DANRAMIL 04 GARUNG KAPTEN INF SUTARTO, HADIR & MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

DANRAMIL GARUNG 1 WONOSOBO #3

Anis Merah Meriah, Seruling Mas & Randel Jadi yang Terbaik

Kemeriahan even Danramil Garung I Wonosobo tak hanya terjadi di kelas bergengsi seperti murai batu, cucak hijau, love bird, dan kacer. Di kelas anis merah yang biasa kurang peminat, di gelaran ini juga meriah. Tercatat, 41 kontestan memadati kelas Batuud.

Seruling Mas, salah satu burung jawara milik H. Andi A-Bond SF Banjarnegara yang dipoles Andi Hermansyah tampak hadir. Pekan lalu, Seruling Mas masuk peringkat atas di even bergengsi Walikota Cup V Jogja yang dipenuhi jawara papan atas nasional.

 

 

ANIS MERAH SERULING MAS, SAAT JUARA DI WALIKOTA CUP V JOGJA

 

Burung yang memiliki gaya teler mewah dengan goyangan kanan kiri mentok pangkringan, di sesi pertama harus legowo terlempar di peringkat lima dikarenakan kinerja kurang maksi. Namun, di sesi berikutnya Seruling Mas benar-benar tampil topform dan berhasil jadi yang terbaik. “Sesi pertama ada ndongaknya, kurang neken,” ucap Andi.

Randel besutan Axel Fans dari Garung, mampu menunjukkan tajinya di kelas Batuud. Kinerja mumpuni dipertontonkan dari awal hingga akhir lomba, sehingga Randel layak jadi yang terbaik. Ontoneso milik Adi Tmg dan Siwak milik Alan, menempel ketat Randel di posisi dua dan tiga.

 

 

Murai batu Ababil yang memperkuat MM 76 SF, nyaris menang hattrick dengan raihan juara dua, satu, dan satu. Jawara lainnya seperti Tigor milik Pipie, Sparta milik Mat MM, Meteor milik Amat Kacer, dan Brawijaya milik Sulman Banjarnegara, ketiganya berhasil bertengger di papan atas.

Perolehan poin murai batu Ababil, Tigor, Sparta, kacer Kipas Sakti, cucak hijau Apple Ijo, Hulk, love bird Markonah, serta kemenangan nyeri tledekan Killer New milik Mat MM sukses menghantarkan MM 76 SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

AXEL FANS GARUNG, ANIS MERAH RANDEL TERBAIK DI KELAS BATUUD

 

Di kategori bird club, juara umum di menangkan oleh Duta Brayan Cup Banjarnegara. Lima poin penuh, disumbang oleh sejumlah gaco andalan H. Andi Bonafide. “Terimakasih dukungan rekan-rekan sehingga bisa juara umum, 3 November saya tunggu di Brayan Cup,” tutur Gusse.

Sejumlah love bird konslet, turut berkompetisi di kelas dewasa. Aturan batasan poin yang ditetapkan panitia, membuat love bird konslet banyak yang berguguran karena kelebihan poin. Tiga kelas dewasa, juara satu digondol Bhatara, Helium, & Lawang Sewu. Sedangkan runner up, ditempati Afatar, Wisanggeni, dan Rudal.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pekan depan 27 Oktober, kicaumania bakal disuguhi even Launching Bintang Bird Club Wonokerto Wonosobo, dan Anniversary Bagol Cup 2 Purwokerto dengan kemasan losgan di semua kelas. Dilanjutkan suguhan even Brayan Cup Banjarnegara, dan even tahunan Piala Pahlawan 4 Purwokerto (3/11).

 

DATA JUARA DANRAMIL GARUNG 1 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

ANDRA, PAUD MIO TERBAIK, LB RUDAL RUNNER UP

 

ANGGA WILLY, KENARI AUREL NANGKRING DI PODIUM 2

 

DJIMBRONG, GAET JUARA 1, LB LAWANG SEWU LANJUT BAGOL CUP 2

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUTA BRAYAN CUP BANJARNEGARA, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

KELAS ANIS MERAH DIIKUTI 41 PESERTA

 

MAT MM BERSAMA DANRAMIL 04 GARUNG, TLEDEKAN KILLER NEW MENANG NYERI

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

MB ABABIL, MENANG NYERI, ANTAR MM 76 SF RAIH JUARA UMUM

 

MM 76 SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

MR PONCO (TENGAH), LB BHATARA MASIH EKSIS DI PAPAN ATAS

 

MURAI BATU SESI KE DUA, FULL GANTANGAN

 

PAUD RENATA, MASUK PERINGKAT 3 KELAS BABINSA A

 

YANIX BATANG, LB HELIUM UNGGUL DI KELAS DEWASA BATUUD

KATA KUNCI: danramil garung 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp