ADRIAN BF SUKOHARJO. LB REKSA BAYA UNJUK GIGI

DANDIM PEMALANG CUP III, #1

Dihadiri Dandim dan Kapolres Pemalang, MB Karebet Comeback, LB Reksa Baya Meroket

Even tahunan Dandim Pemalang Cup III yang dilaksanakan pada hari Minggu,20 Oktober 2019 dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-74 berlangsung semarak. Love bird Reksa Baya dan murai batu Karebet tampil mentereng.   

Hadirnya Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, dan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan di sela-sela jadwal lomba, semakin menambah kemeriahan pada lomba yang dilaksanakan di Kodim 0711, Pemalang.

 

 

KAPOLRES & KOMANDAN KODIM PEMALANG. SIMBOLIS MENGGANTANG KELAS MURAI BATU

 

Dalam sambutannya, Irvan Christian Tarigan mengapresiasi kegiatan positif rekan-rekan penghobi burung berkicau. “Yang saya hormati Kapolres Pemalang beserta jajarannya, Pengurus BRI kota Pemalang dan tentu saja para kicaumania. Ini merupakan momentum yang bagus bagi jajaran kami agar lebih dekat dengan lapisan masyarakat. Selamat berlomba dan tetap junjung sportivitas,” tandasnya.

Ucapan sambutan juga diberikan AKPB Kristanto Yoga Darmawan SIK M.Si selaku Kapolres Pemalang. “Selamat ulang tahun bagi jajaran TNI yang ke-74, semoga lewat momentum yang baik ini lebih memperat  keharmonisan antar institusi Polri dan TNI khususnya di wilayah Pemalang. Selamat berlomba kicaumania,” ucapnya.

 

GONZO BC PEKALONGAN. MB KAREBET & LB DEWA AMOY KEMBALI TEBAR ANCAMAN

 

Kelas love bird bebas yang menjadi partai neraka dan diisi burung-burung terbaik tanah air berseteru dalam satu arena. Love bird Reksa Baya milik dr. Adrian dari Sukoharjo berhasil petik kenangan manis. Pada kelas Bintara Reksa Baya keluar sebagai yang terbaik. Pada kelas Perwira Reksa Baya harus mengakui keunggulan PWK milik Sulis dan Dewa Amoy milik H. Birly dari Gonzo BC.

“Alhamdulillah, perjuangan yang tak sia-sia terlebih cuaca cukup panas. Kebetulan Mas Adrian kan ngga datang, namun bangga sekali Reksa Baya buktikan kualitasnya dan bisa juara 1  dan 3,” ungkap Bu Adrian yang hadir beserta teamnya.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Beralih pada kelas love bird fighter, Rindu Cahaya milik Soepri berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Perwira mengungguli Krawil milik Dek Kira dan C-Moll milik Adjie dari Rimba Lestari. “Bangga sekali tahun ini bisa bawa pulang tropi Dandim Pemalang Cup yang ke-3, tembus juara 1 benar-benar sesuatu terlebih bersanding burung-burung bagus. Tentu selamat ulang tahun bagi jajaran TNI yang ke-74 tahun semoga semakin jaya,” ucap Soepri dengan wajah sumringah.

Pada kelas love bird Pemula, Lombok putih milik Arif Putra M Pemalang keluar sebagai yang terbaik pada kelas Tamtama. Keberhasilan Lombok Putih juga sekaligus menegaskan akan kepiawaian seorang Arif dalam mengorbitkan burung love bird berlabel jawara. Beralih pada kelas love bird paud Tamtama, Kipli milik Kang Odik menjadi kampiunnya mengungguli Libas besutan Team Suradadi dan Shawi milik Santo.

 

SOEPRI & SANTO. LB RINDU CAHAYA & CHAWI NAIK PODIUM

 

Kemudian pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu, Karebet milik Adeva kembali mencuat namanya setelah nyaris menggandakan kemenangan. Torehan kali ini menandakan come backnya murai batu yang segudang prestasi ini sekaligus mengibarkan kembali team Gonzo BC yang dimotori H. Birly Pekalongan.

Karebet yang memiliki karakter rol tembak dengan isian lagu komplit seperti cililin, kenari dan burung-burung kecil ditunjang volume tembus dan gaya nyangkul berhasil menekan lawan-lawannya sepanjang laga. Selain Karebet, love bird Dewa Amoy juga masih menjaga eksistensinya dengan meraih juara 3 dan 4. “Bersyukur Karebet dan Dewa Amoy masih mempertahankan gelar juaranya. Tahun lalu Karebet double winner, semoga Karebet dan Dewa Amoy tetap di jalur semestinya,” ucap Gal Gil mewakili team Gonzo BC.

 

 

Pada kelas kenari juga menjadi partai neraka, dimana kenari-kenari langganan juara bertemu dalam satu arena. Jabrik milik Willy/Afi dari OBR SF/PPKT Tegal berhasil mencuri kemenangan juara 2 dan 3. Torehan kali ini sekaligus menandakan akan kualitas yang dimiliki Jabrig. Adapun Lexy milik Donhi dari HCS 057 Tegal juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 2 pada kelas Kenari Bebas Perwira.

“Benar-benar ketat persaingannya, terlebih di sini kan dikenal luas nerakanya kelas kenari. Sudah masuk tiga besar saja sudah bagus  lho Mas, ” ucap Donhi yang juga diamini oleh rekan-rekannya dari team OBR SF.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA DANDIM PEMALANG CUP III, KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

BANK BRI. MITRA TERBAIK LAPISAN MASYARAKAT

 

DHONI HCS 057 TEGAL. KENARI LEXY KIAN MELAMBUNG

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KOMANDAN KODIM, KAPOLRES & JAJARAN BANK BRI PEMALANG. DUKUNG PENUH KICAUMANIA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

WILLY, AFI OBR SF & PPKT TEGAL. KENARI JABRIG MAKIN TAJAM

 

ARIF PUTRA M PEMALANG. LB LOMBOK PUTIH MASA DEPAN CERAH

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dandim pemalang cup iii pemalang dandim kapolres

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp