MB RANCAP KING

DANDIM CUP II JAKARTA

Rebut Juara, MB Rancap King, MT-25, & CH Superman Siap Bersaing di Kagum Cup

Murai Batu Rancap King milik Abdul/Yana berhasil menembus tangga juara di kelas utama BOB di gelaran Dandim Cup II. Event ini dikemas BnR di Lapangan New Lenggang Kemayoran Jakarta, Minggu 1 Maret 2020.

Sepanjang lomba, Rancap King mengeluarkan lagu roll disertai tembakan dengan beragam materi isiannya.

Rancap sudah banyak meraih prestasi. Gacoan milik kicaumania asal Bogor ini pun berpotensi menjadi batu sandungan buat burung-burung papan atas di Wilayah Jabodetabek.

 

 

 

Hampir tiap pekan Rancap King mengantongi kemenangan. Di Piala Menkop (16/2) dan Melvin Cup (23/2), sukses menembus jalur juara. 

“Saya merasa optimis bahwa di Kagum Cup Rancap King dapat menampilkan yang terbaik hingga bisa meraih juara,”ujar Abdul.

Di kelas Murai Batu Danramil, MT 25 jagoan Santo mampu menduduki tempat teratas. Sejak awal digantang sampai finish, tembakan-tembakan dahsyatnya mencuri perhatian. Bendera koncer penuh akhirnya menancap di bawah gantangannya. Seperti halnya Rancap, MT-25 juga memastikan diri akan hadir ke Kagum Cup Bandung.

 

 

Meski berada di urutan ke-2 dan ke-3, namun penampilan Murai Batu Bintang tetap stabil dan mengundang decak kagum. Di kelas utama BOB, koleksi Keanu yang mengusung bendera Yudi SF, harus puas berada di posisi ke-3.

Bintang pun kembali diturunkan di sesi berikutnya kelas Kasdim. Bintang kembali gagal meraih juara 1, dan harus puas menjadi runner-up.

Cucak Hijau Superman yang turun tiga kali, hampir menguasainya. Di kelas SGN, burung anyar Ivan Syam ini naik podium pertama. Namun di dua kelas lainnya yakni di kelas New Lenggang A dan B, hanya bercokol di urutan ke-2.

 

 

Padahal di dua sesi ini, Superman disebutkan mampu menunjukkan kemampuannya dengan gaya ngejambul sambil ngetrok, ditunjang materi isian dan speed rapat.

Ivan Syam juga sudah memastikan diri akan menurunkan semua kekuatan terbaiknya di Kagum Cup. “Tentu akan sangat senang dan merasa terhormat, bila jago-jago terbaik dari luar kota juga berkenan hadir di Kagum Cup. Kami ingin menang atau kalah dengan cara terhormat, karena lawan-lawannya juga burung-burung yang secara kualitas dan penampilan memang sepadan.” [ery, han, maltimbus]

 

JUARA DANDIM CUP JAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kagum cup dandim cup 2 jakarta mb rancap king mb mt-25 ch superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp