ADRY BERSAMA JOKO BEKASI, DEDI, & AHIUNG

DAMDIM CUP 0413/BKA BANGKA

Dampingi Kacer Speed Raser, MB Fortuner Rajai Kelas Utama

Selama ini Adry Riady lebih dikenal sebagai kacermania. Namanya selalu dikaitkan  dengan Speed Racer, Si Gaek yang hingga kini masih kuat tarung dan juara. Ternyata, Adry pun piawai menggarap murai batu. Fortuner, nama jago itu, menjadi yang terbaik di laga Dandim Cup Bangka 6 Mei 2018.

Sebenarnya, Fortuner bukan nama baru. Prestasi pun sudah kerap diraih. Hanya saja, ketenarannya seakan tertutup oleh popularitas Speed Racer (SR) yang hingga kini masih terus membubung tinggi. Di Dandim Cup 0413/BKA di lapangan Sahabat Kodim pada 6 Mei kemarin, selain meraih juara 1 di kelas utama, juga merebut juara 3 di kelas yang lain.

Kali ini Adry pun menurunkan Speed Racer, dan belum terbendung saat tampil maksi di kelas utama. Para juri dari EO Sahabat menancapkan bendera koncer A warna merah secara mutlak. Penampilan di sesi 2 dan 3, sedikit menurun, sehingga harus puas menempati posisi runner up.

Pekan lalu, SR turun di lapangan Kibas, dengan juri BnR, juga meraih juara 1. Sayang di sesi kedua, tampilnya menurun sehingga gagal merebut juara.

Berbeda dengan SR, murai batu Fortuner dimiliki berdua besama Dedi. “Ya ini milik kami berdua. Semoga penampilan terus meningkat , mapan dan stabil. Siap gas  terus untuk even-even berikutnya, bila kondisi dianggap memungkinkan, sekali waktu pengin juga kita bawa jalan-jalan ke Jawa, biar bisa ganti suasana,” ujar Adry yang hingga kini tetap setia memakai produk pakan Topsong, selain asupan tambahan dan obat-obatan keluaran Super Kicau Grup seperti Moncer1 dan Super N.

KATA KUNCI: adry riady kacer speed racer murai batu fortuner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp