ASEP DM. 3.000AN TIKET SUDAH TERPESAN, JAM 7 PAGI, TIKET BISA DIAMBIL

DAFTAR NAMA PEMESAN TIKET

3.000an Terpesan, Tiket 500 Ribu ke Atas Ditukar Hari Minggu

Sabtu 14 September siang, suasana di lokasi lomba Piala Ketua DPR RI sudah ramai. Selain puluhan panitia yang mulai bersiap-siap, juga calon peserta yang datang untuk mengambil tiket.

Terkait pesanan tiket, panitai membagi dalam dua kategori. Tiket yang harganya mulai 100 ribu – 300 ribu (Pancasila, Suara Publik, Nusantara, Radja Milet, dan Bio Kristal) bisa langsung ditukarkan dalam wujut tiket. Sementara tiket yang harganya 500 ribu ke atas (RGN, Ohara, Radja Company) hanya bisa mengambil kupon, dan ditukarkan tiket langsung pada hari Minggu menjelang digantang.

 

 

SUASANA PENUKARAN TIKET SABTU SORE DI GEDUNG MPR-DPR RI

 

Dari data Pemesan yang sudah ditempel, tercatat 566 nama pemesan. Menurut Asep, banyak di antaranya adalah pemesan dari team atau komunitas yang jumlahnya puluhan tiket. “Jadi mohon berangkat lebih awal, kami sudah buka jam 7 pagi. Karena tepat jam 09.30 lomba sudah dimulai. Yang sampai terlambat resiko sendiri.”

Acara seremonial dijadwalkan jam 9 pagi tepat selama kurang lebih 30 menit. “Jadi sekali lagi, lomba jam 09.30 tepat sudah dimulai, tanpa menunggu penumpang,” tegas Asep, Project Manager Event RGN.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bagi Anda calon peserta, harap menyesuaikan diri. Terutama untuk calon peserta dari daerah yang belum hapal seluk beluk Jakarta khususnya akses menuju Gedung DPR RI, termasuk potensi titik-titik macet. Pintu Gerbang Gedung DPR RI sudah dibuka sejak jam 04.00 pagi.

Akses masuk ke komplek DPR RI ada dua, yang pertama dari gerbang depan / utama jalan Gatot Subroto, dan pintu belakang jalan Lapangan Tembak.

Sementara itu, sampai panitia bagian pengambilan tiket meninggalkan lokasi sekitar jam 18.00, masih banyak calon peserta yang belum mengambil tiket. “Masih sekitar separuh pesanan yang belum diambil, tapi itu sudah terbayar. Mohon berangkat lebih awal agar bisa mengurus tiket dan tenang menyiapkan burung.”

 

WISNU MD (KETUA KM) & GIRI PRAKOSO. SIAP KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Lomba Piala Ketua DPR RI, menurut Prio Sutrisno didisain bisa rampung sebelum hari gelap. Salah satunya dengan membatasi jumlah gantangan untuk jenis burung yang penilaiannya lama.

“Love bird dibatasi 42 peserta, kelas utama dibatasi 25 peserta. Kami ingin lomba rampung sebelum malam, dan ini juga akan terus kita standarkan untuk event-event RGN berikutnya, supaya jangan hanya jadi slogan semata,” ujar Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN.

Sementara itu, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo pada Jumat mengungkapkan alasannya membuka diri untuk lomba burung, adalah untuk mendekatkan antara rakyat dengan para wakilnya. Kali ini, giliran para kicaumania yang mendapatkan kesempatan, setelah sebelumnya ada kegiatan gowes dan pertunjukkan musik.

Pihaknya juga mendukung program pelestarian seperti yang selama ini digalakkan oleh APBUI melalui jaringan penangkar binaannya. Diharapkan, ke depan burung-burung yang dilombakan adalah burung hasil breeding dan bukan hasil tangkapan lagi.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: prio sutrisno apbui piala dpr ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp