DAFTAR NAMA & NOMOR PEMESAN TIKET PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I

Even kolosal di Jawa Timur berganti nama dari Piala Pakdhe Karwo Cup menjadi Khofifah Cup I akan berlangsung pada 27 Oktober 2019 di Lapangan Parkir UBAYA, jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya. Berikut nama pemesan beserta jadwal lombanya.

Dalam Rangka hari Jadi Provinsi Jatim ke-74, PBI Cabang Surabaya bekerjasama dengan pemerintah provinsi Jawa Timur menggelar lomba burung berkicau tingkat Nasional, pameran hasil tangkaran, kerajinan sangkar, dan kuliner khas Jawa Timur menggunakan format 2 lapangan.

 

 

JADWAL LOMBA KHOFIFAH CUP I LAP A DAN B.

 

Setiap lapangan akan melombakan 26 kelas yang terbagi dari 6 kategori kelas mulai dari kelas Khofifah dengan tiket 600k, kelas Hari Jadi Provinsi tiket 500K, kelas PBI Surabaya tiket 400K, kelas Provinsi Hijau tiket 300K, kelas Grahadi tiket 200K, dan kelas Jembatan Merah dengan tiket 150K.

Buat kicaumania yang belum mendaftar segera pesan tiketnya, karena pemesanan terus mengalir deras. Untuk reservasi tiket bisa menghubungi Bunda Alex di nomor 0821 3291 5522. Berikut nama pemesan dan nomor urut pemesan tiket yang burungnews update dari Bunda Alex:

 

BROSUR EVEN PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I, KLIK DI SINI

 

 

NAMA PEMESAN DAN NOMOR URUT PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I

 

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

 

 

TWISTER pakan burung ber-energi akan kembali hadir menyapa para kicaumania di Khofifah Cup. Sambut kehadirannya, di booth, di lapangan, atau Team Promo yang akan terus keliling ke pedok peserta dan semua area lomba. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan tanggapan lewat hotline 0811.2663.908.

 

KATA KUNCI: pemesan tiket khofifah cup i piala gubernur jatim khofifah cup i pbi cabang surabaya pbi ubaya surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp