DAFTAR NAMA DAN NO. URUT PEMESAN TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

Catat, Lomba Dimulai Jam 08.30 Tepat

Tiket kelas yang main di sesi-sesi awal sudah penuh, terjual semua. Panitia memastikan lomba akan dimulai tepat waktu, 08.30. Tertinggal risiko sendiri. Data nama dan nomor urut pemesanan bisa disimak di bawah berita ini.

Panitia baru saja merilis data nama pemesan yang sudah diverifikasi sampai dengan hari Selasa, 10 Januari 2023. Nomor urut sudah sampai sekitar 170an, selain itu juga dipublish data nama peserta kelas utama Tugu Muda 24-G, tiket 1,1 juta rupiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Anda bisa segera memesan tiket selama persediaan masih ada selagi masih dibuka. Setelah ditutup, tiket bisa dibeli langsung (selama persediaan masih ada) pada saat penukaran/pengambilan tiket di Hotel Plaza, Jalan Setia Budi 101-103 Srondol, Semarang.

Pengambilan / penjualam langsung dilayani mulai jam 16.00 – 19.00 WIB. Lokasi Hotel Plaza dengan Yonif 400 Raider tidak jauh, hanya beberapa meter saja.

 

 

Bagi peserta luar kota yang tidak bisa mengambil pada hari Sabtu, harap mengkonfirmasi ke bagian pemesanan tiket. Boleh diambil hari Minggu pagi, tentu harus datang lebih awal. Tiket yang sudah diamankan / sudah dibayar, Insya Allah aman, tidak akan diganggu gugat. Bagi yang belum mengamankan tiket, belum transfer, panitia akan membongkar dan menyerahkan kepada calon peserta daftar tunggu yang lebih serius dan membutuhkan.

Akses menuju lokasi lomba maupun Hotel Plaza tempat pengambilan dan penjualan langsung, bisa diakses dari jalan Tol. Bagi yang dari arah selatan, Solo, Bawen, bisa keluar dari eksit tol Banyumanik, kemudian belok kanan arah utara, sekitar 500-700 meter.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi yang dari arah utara, masuk dari arah Jakarta Krapyak, keluar exit tol Banyumanik, kemudian belok kanan arah Srondol. Yang masuk dari arah timur / Kaligawe, bila keluar lewat Jatingaleh belok kiri arah Srondol, kalau keluar dari Banyumanik, belok kanan.

Sekali lagi perlu digarisbawahi, lomba dipastikan akan dimulai tepat waktu, jam 08.30. Bagi Anda yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan. Bila terlambat, itu sepenuhnya risiko peserta, tidak ada pengembalian (uang) tiket. [maltimbus]

 

 

DATA PEMESAN BERDASARKAN NOMOR URUT:

 

 

 

 

 

 

DATA PEMESAN KELAS UTAMA / TUGU MUDA:

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp