MB KAPAL KERUK STABIL DI PODIUM ATAS


DAAN MOGOT CUP #1

Banyak Kicaumania Kawakan Hadir, Ajang Pemanasan Menuju Piala Cisadane

Lomba burung Daan Mogot Cup bersama Oriq Jaya terselenggara di lapangan Samsad BSD, Tangerang Selatan, Minggu 7 Juli 2019. Even ini menyedot animo kicaumania kawakan dan para tokoh senior perburungan, serta para duta berbagai lomba.

Murai Batu Kapal Keruk, jago milik Robby Dodda tampil apik sehingga merebut juara di sesi pembuka. Adapun posisi runner up di tempati Canibal milik Inu Bintaro. Pekan lalu, Canibal juga sukses menjuarai lomba Babe Cucun Cup bersama BnR di Jakarta Utara.

 

MR.BUDI DIAPIT JOKO IRENG & IQBAL

 

Sejumlah tokoh perburungan juga turut hadir, baik secara perseorangan atau sebagai duta lomba. Di antaranya Joko Ireng hadir sebagai Duta Piala Raja & Ikbal Depok, sedangkan Budi Purwanto & H. Arlon juga turut mengibarkan duta Gebyar Pesta Rakyat Tangsel yang dalam waktu dekat digelar di lokasi yang sama.

H. Engkus selaku ketua Divisi Juri Oriq bersama Iwan Bray konseptor lomba, juga Suryono selaku ketua umum, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania. “Kami ucapkan terimakasih, khususnya untuk kicaumania yang hadir, semoga kedepannya lomba-lomba Oriq Jaya bisa lebih mengakar ke semua kalangan,” pungkasnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Banyak kicaumania yang hadir di sini mengaku mulai bersiap-siap kembali merapat ke Puspem Kota Tangerang pada 28 Juli ini. Mereka pengin menjadi saksi sejarah digelarnya even akbar Piala Cisadane 1. Sudah lama sekali di kota Tangerang tidak ada gelaran lomba akbar, sehingga sudah banyak kicaumania yang rindu. Lomba menawarkan tiket terjangkau dengan hadiah sangat menarik, semua kelas utuh tanpa potongan.

 

BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

 

DUTA GEBYAR PESTA RAKYAT TANGSEL

 

H.ENGKUS BERSAMA JURI SENIOR

 

IWAN BRAY (KONSEPTOR ACARA) SAAT SAPA PEMAIN

 

Mau memaksimalkan potensi burung Anda agar mau tampil maksimal? Cobalah yang satu ini, sudah banyak yang membuktikannya. Jangan sampai ketinggalan. Kalau sulit mendapatkan di kios terdekat, bisa pesan melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PEA BC RAIH JUARA UMUM

 

TEAM JURI ORIQ, SIAPKAN EVEN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: daan mogot cup

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp