BANG BOY & H SIGIT WMP DI LEMBUSURO. MEMASTIKAN HADIR DI 8055 CUP

8055 CUP SEMARANG

Bang Boy Memastikan Hadir, Stok Tiket Sudah Menipis

Bang Boy memastikan akan hadir dan mengawal jalannya even 8055 Cup Semarang, Minggu 29 Oktober. Dalam beberapa hari terakhir, pesanan tiket langsung melesat. Segera pesan bila tak ingin kehabisan.

Even 8055 Cup yang akan digelar di lapangan basket FEB Undip Semarang diyakini bakal meriah, bahkan potensi untuk meledaknya juga besar sekali. Hal ini bila menilik laju pesanan tiket yang benar-benar langsung membanjir di pekan terakhir.

“Kalau pekan-pekan sebelumnya sih tetap ada peningkatan, tapi tidak sepesat sejak hari Senin 23 Oktober, kami benar-benar dibuat kewalahan,” ujar Titut, bagian reservasi tiket. Titut pun mengingatkan, beberapa kelas benar-benar sudah menipis dan nyaris habis seperti love bird, murai batu, cucak hijau, kenari, bahkan cendet dan kacer.

 

 

 

“Untuk cendet Semarang dan sekitarnya memang masih cukup banyak penggemarnya. Wajar bila pemesannya pun banyak. Belum penuh tapi yakin pada saatnya bisa full. Jadi bagi cendet mania harap diperhatikan ini.”

Sementara itu, Wahyu 8055 yang punya hajat mengungkapkan, bila dirinya sudah menerima konfirmasi kepastian kehadiran Bang Boy selaku bos BnR. “Alhamdulillah, beliau sudah memastikan akan hadir dan mengawal jalannya lomba. Insya Allah lomba akan berlangsung lancar dan nyaman dari awal sampai akhir. Terimakasih sekali untuk dukungan yang luar biasa dari para sahabat lintas kota bahkan ada juga dari luar blok.”

Kehadiran Bang Boy memang menjadi magnit dan daya tarik tersendiri, sebagaimana di Lembusuro Cup Boyolali dua pekan yang lalu. Hal ini juga  diakui oleh Wahyu, sejak kepastian kehadiran Bang Boy dirilis laju pesanan tiket juga semakin kenceng.

 

 

Sejumlah tokoh lain pun dipastikan datang, seperti H. Sigit WMP dari Klaten, Joko Bonita dan kawan-kawan Boyolali, Wewe Agung AJT, Yono Plaza, Poer Nasa dan kawan-kawan duta Walikota Salatiga, dan lainnya.

Asep DM salah satu penggagas even ini kembali mengingatkan, bila para peserta tak perlu kuatir soal hadiah. “Berapa pun peserta, hadiah tambahan akan keluar penuh. Ingat hadiah tambahannya itu gede loh. Kita juga optimis jumlah peserta akan melampau kuota sehingga secara keseluruhan hadiah juga akan keluar semua.”

Belum pesan tiket? Segera hubungi Titut di 0813.9133.5558. Brosur lengkap silakan KLIK pada baner di atas.

KATA KUNCI: bang boy memastikan hadir di 8055 cup wahyu 8055 asep dm h sigit wmp poer nasa walikota cup salatiga asep dm mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp