LAPANGAN BASKET FEB UNDIP, LUAS, RINDANG, NYAMAN, SANGAT KONDUSIF

8055 CUP

Pesanan Nyaris Tembus 1.000, Siang Ini Tiket Bisa Diambil

H-1 menjelang pelaksanaan lomba, tiket terpesan 8055 Cup nyaris tembus 1.000. Kicaumania yang sudah berada di seputaran Semarang bisa mengambil di FEB Undip, hari ini (28/10) mulai jam 13.00 – 19.00.

Laju pesanan yang melesat cepat membuat tiket terpesan nyaris tembus angka seribu. “Benar, sejak hari Senin dibuat kewalahan,” ujar Titut kepada burungnews. Sekarang pesanan tiket memang sudah ditutup. Titut dan kawan-kawan dari hari Jumat kemarin sudah mulai ngeset tiket yang sudah bisa diambil, mulai siang ini jam 13.00 di lokasi lomba, Lapangan Basket FEB Undip, Kampus Tembalang.

“Bagi yang belum pesan tiket, bisa beli langsung selama persediaan masih ada. Bagi yang sudah pesan, sampai hari Minggu jam 9 belum diambil tanpa konfirmasi, akan kami bongkar dan jual kepada yang lebih membutuhkan,” tandas Asep DM.

 

 

 

Lomba diyakini akan berlangsung meriah. Apalagi, Bang Boy juga sudah memastikan kehadirannya di even ini. Wahyu 8055 yang juga staf pengajar di FEB Undip mengaku senang sekali Bang Boy bersedia hadir.

“Benar-benar kehormatan besar beliau sudi hadir. Ini kan sebenarnya even yang biasa saja kemasannya, skupnya juga lokal. Harus diakui sejak rencana kehadiran beliau, memang membuat animo peserta semakin tinggi, apalagi setelah ada kepastian, banyak kicaumania yang tadinya mungkin tak ingin datang jadi datang.”

 

 

Bagi yang belum pernah ke FEB Undip, ini petunjuk arahnya. Dari arah kota Semarang, misalnya pertigaan dekat hotel Plasa, terus maju ke arah komplek Undip. Begitu masuk gerbang UNDIP, langsung belok kiri, atau ikuti tanda petunjuk yang dipasang panitia.

Lokasi benar-benar kondusif dan nyaman. Selain luasnya memadai, seputarannya juga sudah  ditumbuhi pohon-pohon besar dan rindang. Jadi tak perlu kuatir kepanasan. Fasilitas pendukung lain seperti kantin, toilet, hingga mushola, juga tersedia sangat representatif.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp