HESKYA BERSAMA TIM SEMERU MEMBAWA SIMONCELLY MERAIH DUA KEMENANGAN.

CUCAK HIJAU SIMONCELLY - HESKYA SEMERU

Melejit di Dua Sesi Akhir

Membawa bendera Semeru, Heskya mencoba keberuntungan di kelas ocehan. Lewat aksi cucak hijau Simoncelly, gaco  ini memborong kemenangan di even Besi Tua Cup I Pasuruan Minggu, 21 Juni 2020.

Even perdana yang diikuti oleh Simoncelly milik Heskya setelah tiga bulan bertapa dikarenakan pandemi covid-19, masih bisa tampil stabil pada dua sesi akhir dengan meraih hasil terbaik dengan membawa pulang juara pertama.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Lama berkecimpung diperburungan dengan bermain love bird lewat amunisinya yaitu Suro dan Jannah, kali ini Heskya mencoba peruntungan bermain di kelas ocehan lewat gaco andalannya Simoncelly. "Semoga kedepannya Simoncelly bisa meraih banyak trophy seperti love bird Suro dan Jannah," bilang Heskya.

Tampil pertama pada sesi cucak hijau A Simoncelly tampil kurang maksimal hingga harus puas berada diposisi 9. Mulai tampil bagus pada sesi cucak hijau B dengan memperlihatkan aksi hyper jamtrok dibarengi tonjolan lagu gereja tarung nyambung konin yang panjang belum cukup masuk angka kecil hanya diberikan juara 7.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi cucak hijau C hingga berlanjut pada sesi cucak hijau D. "Harusnya tadi bisa meraih 3 kemenangan, semoga kedepannya dia tetap tampil cantik seperti hari ini," ujar Heskya.

Penampilan apik Simoncelly benar-benar patut diacungi jempol, meski lama tidak tampil Simoncelly selalu bisa menyenangkan hati sang pemilik burung. "Sebelum masa pandemi covid-19 kita sempat juara di gantangan Quarted 80 Sidoarjo," tutup Heskya mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cucak hijau simoncelly heskya semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp