DATA JUARA CUCAK HIJAU DAY BENDASARI ORIQ JAYA

CUCAK HIJAU DAY BENDASARI ORIQ JAYA

Kicau Mania Karawang Berpesta, Semua Kelas Losgan, Full Peserta

Oriq Jaya DPW Jabar 2 menggelar lomba pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 yang bertajuk Cucak Hijau Day. Dari judulnya sudah jelas memanjakan cucak hijau mania, khususnya di Karawang. Semua kelas losgan alias berapa pun peserta tidak akan mempengaruhi besaran hadiah.

Dari total 5 kelas cucak hijau yang dilombakan, semuanya full gantangan, kecuali kelas utama yang memainkan sistem 36-G. Bahkan sesaat sebelum lomba berakhir, masih ada kicau mania yang meminta kelas tambahan cucak hijau. Panitia tidak bisa memenuhi, karena waktu sudah tidak memungkinkan lagi.

 

RIZAL (PANITIA PELAKSANA)

 

Panitia sudah menutup gelaran pukul 17.30 WIB. Meriahnya event ini tidak semata karena dipadati para cucak hijau mania. Jenis burung lain seperti murai batu, kacer, dan kenari juga terpantau ramai. Beberapa jam setelah acara, Rizal selaku Ketua Pelaksana langsung mengunggah postingan ucapan terima kasih kepada para kicaumania di media sosial.

“Alhamdulillah, gelaran hari ini berjalan lancar. Mohon maaf masih banyak kekurangan. Saran dan kritik membangun, bias langsung menghubungi kontak saya. Hatur nuhun sadayana,” pungkas Rizal.

 

 

LAPANGAN BENDASARI ORIQ JAYA

 

SALAH SATU JURI WANITA ORIQ JAYA DPW JABAR 2

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA CUCAK HIJAU DAY BENDASARI ORIQ JAYA:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: cucak hijau day bendasari oriq jaya oriq jaya dpw jabar 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp