Kelas Cucak Hijau menjadi ajang paling sengit Latpres Mahkota BC Ngantang, Malang dengan Ciu Bekonan


Ciu Bekonang dan Tik Tok Dominasi Kelas Cucak Hijau dan Pleci di Mahkota BC Malang

Gelaran Latpres Mahkota BC sukses diramaikan sejumlah kicau mania dari daerah Ngantang sendiri, Kasembon, Pujon hingga kota Batu, berlangsung dengan aman terkendali dan lancar hingga sesi terahir pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 lomba ini pun tuntas tepat waktu.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Pada perhelatan kali ini, juara umum SF BC di raih oleh tim yang bermarkas di daerah Ngantang sendiri yaitu, Poker JPN meraih gelar SF dengan upaya dan usaha yang begitu besar, serta bersenjatakan materi-materi bagus burung Pleci, membuat benteng tim ini kuat dalam mempertahankan upayanya meraih tropi SF. Sementara jalur BC sukses dikendalikan oleh Kaisar BC yang mengusung amunisi terhebatnya, nyaris di semua lini, selain juga berkat kekompakan dan semanggat tim yang berbuah hasil maksimal membawa pulang tropi juara BC.

Penampilan Ciu Bekonang, Cucak Hijau milik Abah RR BDBC bisa dibilang sesuai harapan dengan prestasi 3-1-3 meski hanya bermain di 3 sesi saja. Dengan roll tembak andalan bermaterikan pelatuk, juga kapas tembak, yang sering kali dilontarkan ke muka para rivalnya, membuat burung satu ini sukses berjaya di kelas burung hijau bermuka hitam ini. Meski, pada sesi pembuka podium 1 diraih Begal milik Fitri Desi Cemberut, disusul Rambo yang dikawal langsung oleh joki berbakat Salsa Gina Pulosari SF dan tuntas dipodium 2, sedangkan Ciu Bekonang aman di podium 3.

PARA JAWARA MURAI BATU A

PARA JAWARA LOVE BIRD REGULER A

PARA JAWARA LOVE BIRD REGULER  B

Lanjut ke sesi kedua, Ciu Bekonang mulai menggila hingga merebut podium 1, sedangkan podium 2 dikuasai Wenzu milik Kulon Kawi 2 Ojo Boros, dikuntit ketat Amaw di posisi ketiga, dengan joki yang sama Salsa Gina Pulosari S.

Masih di kelas Cuck Hijau, saat memasuki ke sesi ketiga, podium 1 gagal dikuasai Ciu Bekonang, namun dia mampu mengamankan podium ketiga. Posisi podium satu lepas ke tangan JJ milik Adam Kaisar BC, sementara podium 2 disabet Rawa Rontek milik Jutas dari Poker JPN.

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

JAWARA LOVE BIRD MP 100 A

JAWARA PLECI A

Kelas pleci menjadi juga cukup seru persangainnya, dan ini terjadi semua sesi Pleci. Tik Tok milik Jutas Poker JPN sukses membuka kemenangan disesi pembuka, setelah membuat juri terpesona dengan suguhan menawanya di lapangan dan mendapat prestasi 1-3-1.

KOPLING DAN PLECI MANIA NGANTANG

Saat memimpin  di sesi awal tersebut, Tik Tok ditempel ketat oleh Sabimaru di podium 2, yang juga satu tim di Poker JPN, sedangkan podium 3 sukses diamankan Tayo milik Pom Banu Kopling.

Sesi kedua giliran Tayo menguasai podium 1, sedangkan podium 2 dan 3 dikuasai oleh Sabimaru dan Tik Tok. Memasuki Sesi ketiga, yang merupakan sesi terakhir, Tik Tok beserta para rekan setimnya kembali menguasai tiga podium tertinggi. Posisi 2 dikangkangi Sumo 19 rekan satu rumah dengan Tik Tok, sama-sama milik Junas, sedangkan posisi ketiga diduduki Dinasty milik Bandoker.

 

KATA KUNCI: latpres mahkota bcjuara mahkota bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp