YUDHA SEMAKIN MEMANJAKAN KICAUMANIA

CIMANTUL BC BALUNG JEMBER

Untuk Memanjakan Kicaumania, Hadiah Latberan Kini Tanpa Potongan Plus Bonus

Semakin ramainya peserta disetiap gelaran Cimantul BC, membuat Yudha ingin memberi apresiasi sebagai rasa terimakasih. Untuk itu, latberan hari Selasa dan Jum’at per tanggal 13 Oktober 2020, hadiah juara 1 tanpa potongan dan ditambahi bonus.

Trobosan Yudha untuk arena Cimantul BC yang Ia kelola, berbanding terbalik dengan beberapa arena yang berdiri di Jember. Jika arena lain saat peserta sepi lombanya dikemas dengan kemasan “Wah”, Cimantul BC justru sebaliknya. Peserta makin ramai, untuk hadiahnya makin ugal-ugalan.

 

 

BROSUR UNTUK LATBER SELASA

 

Seperti yang saat ini Cimantul BC rasakan, setiap gelarannya entah itu latber, spesialan, maupun latpres, pesertanya selalu membludak. Hal itu dirasakan Cimantul BC semenjak ketat menerapkan lomba tanpa teriak.

“Kemasan ini dulu pernah saya janjikan. Dulu saya katakan, jika lomba di Cimantul berjalan tertib, fair play, dan memberi kenyamanan kepada peserta, hadiahnya akan saya menjakan,” bilang Yudha.

 

BROSUR JUMAT

 

Yang dimaksud hadiah memanjakan, untuk latberan hari Selasa dan Jum’at, di sesi A hadiah juara 1 tanpa potongan. Latberan hari Selasa yang bandrol tiketnya sesi A 10 ribu semua jenis burung, juara 1 berhadiah 100 ribu di kelas love bird baby dan paud tanpa syarat apapun. Untuk kelas murai batu, cucak hijau dan love bird, selain mendapat 100 ribu juga ada bonus sebesar 25 ribu tanpa syarat.

Sedangkan untuk latber Jum’at, sesi A murai batu dan cucak hijau dengan tiket 30 ribu, juara 1 berhadiah 300 ribu plus bonus 50 ribu tanpa syarat. Untuk kelas love bird fighter dan love bird paud dengan tiket 20 ribu di sesi A, juara 1 berhadiah 200 ribu plus bonus 25 ribu tanpa syarat.

 

 

Untuk kelas love bird baby yang tiketnya hanya 15 ribu, juara 1 di sesi B berhadiah 150 ribu plus bonus 25 ribu tanpa syarat. Berbeda dengan love bird umum, pleci, kacer dan cendet dengan tiket 15 ribu di sesi A, ada bonus 50 ribu hanya dengan 16 gantangan.

“Seperti yang sudah brosur kita sebarkan, kemasan itu berlaku pertanggal 13 Oktober 2020, atau dimulai pada latber Selasa besuk. Brosur itu untuk latberan seterusnya sampai ada pemberitahuan lagi dari kami,” jelas Yudha yang mengawal lomba pada latber Jum’at 9 Oktober 2020.

 

TRABAS BC BERJAYA LEWAT LB BEJITA

 

Pada latber Jum’at kali ini, ada gaco love bird yang tampil makin memukau. Paruh bengkok bernama Bejita milik Rama dari Trabas BC ini, berhasil sapu bersih podium puncak di kelas paud dan masih menambah tropi juara 1 di kelas fighter C.

Keberanian Rama menurunkan Bejita di kelas fighter, karena durasi Bejita sangat mampu bersaing di kelas yang dihuni sebagian besar love bird usia dewasa ini. “Bejita burungnya tidak peduli lawan. Durasinya sampai saat ini masih stabil, malah tambah panjang,” bilang Rama yang sempat mendapat penolakan di salah satu arena untuk tidak menurunkan Bejita di kelas paud karena kualitasnya diatas rata-rata.

 

HARTANTO BAWA MB MISTERI SAPU BERSIH JUARA 1

 

Aksi sapu bersih juga terjadi di kelas murai batu. Hartanto yang kali ini membawa Misteri, akhirnya bisa pulang dengan raut wajah penuh kepuasan. Pasalnya, murai batu ekor hitam yang baru beres mabung ini, tampil memuaskan.

Dari awal sampai akhir, Misteri sukses bongkar segenap materinya dengan tampil nagen satu titik sambil ngeplay ekornya. “Sejak beres ngurak, ini penampilan terbaiknya. Sudah waktunya Misteri main di even-even lebih besar,” pungkas Hartanto.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, ada dua gaco yang bertarung sengit untuk memperebutkan gelar terbaik. CR7 milik Lucky akhirnya berhasil mengagalkan Super Hero andalan Toni. Keberhasilan CR7 meraih terbaik, berkat ukiran prestasinya di sesi B dengan meraih juara 1.

Sedangkan Super Hero yang kali ini meraih dobel winner, terpaksa gagal jadi terbaik karena aturan besaran poin. “Tadi sesi B tiket 30 ribu poinnya ternyata besar. Tapi saya tetap bangga dengan penampilan Super Hero,” ujar Toni. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH CR7 MAKIN STABIL 

 

CH SUPER HERO UKIR DOBEL WINNER

 

 

SABIAN TERBAIK KELAS LB BABY

 

TERBAIK KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: cimantul bc hadiah tanpa potongan latberan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp