YUDHA SIAPKAN KEJUTAN UNTUK JUM'AT MANIS

CIMANTUL BC BALUNG JEMBER

Hadiah dan Bonus Tanpa Syarat Jadi Kemasan Latpres Jum’at Manis

Pada Jum’at, 2 Oktober 2020 besuk, menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh penghobi lomba burung di Jember dan sekitarnya. Pasalnya pada tanggal itu, adalah jadwal Cimantul BC menggelar latpres rutin Jum’at Manis. Kemasan untuk memanjakan peserta, sudah disiapkan. Apa saja itu ?

Latpres Jum’at Manis Cimantul BC, sudah dikenal kicaumania sebagai latpres yang sangat royal dari segi hadiah, bonus, dan bingkisannya. Yudha selaku ketua Cimantul BC, memang selalu mengemas latpres yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul itu dengan hadiah dan bonus tanpa syarat.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk latpres besuk pada 2 Oktober 2020 yang akan dimulai tepat pukul 14.00 WIB itu, di kelas cucak hijau, murai batu, love bird, dan pleci, dikemas dengan hadiah atau bonus tanpa syarat apapun. Sedangkan untuk kelas cendet dan kacer, juga ada bonus hanya dengan minimal 5 peserta saja.

Di kelas murai batu dan cucak hijau sesi A dengan harga tiket 50 ribu, juara 1 mendapatkan bonus 100 ribu tanpa syarat. Untuk kelas utama yang berada di urutan sesi B dengan tiket 60 ribu, juara 1 mendapatkan hadiah 750 tanpa syarat. Sedangkan juara 2 dan 3, masing-masing ditambahi bonus 50 ribu.

 

BROSUR JUM'AT MANIS CIMANTUL BC

 

Kelas love bird fighter juga ada bonus dan hadiah tanpa syarat. Di sesi A dengan tiket 40 ribu, Juara 1 bonus 100 ribu, juara 2 dan 3 masing-masing bonus 50 ribu tanpa syarat. Untuk sesi B dengan tiket 30 ribu, juara 1 love bird fighter akan mendapat hadiah 350 ribu tanpa syarat. Sesi C, bingkisan sembako disiapkan bagi yang juara 1, 2 dan 3.

Bagi peserta yang akan menurunkan gacoan love bird paudnya, juga tidak perlu khawatir. Yudha juga memanjakan kelas paud dengan kemasan tak kalah mewah. Hanya dengan tiket 20 ribu untuk semua sesi,  juara 1 di sesi A mendapatkan bonus 50 ribu tanpa syarat. Di sesi paud B, juara 1 hadiahnya 250 tanpa syarat. Sesi C, juara 1, 2, 3, juga ditambahkan bingkisan sembako.

 

JADWAL LATPRES JUM'AT MANIS

 

Kemasan yang sama seperti kelas love bird paud, juga disajikan untuk kelas love bird baby atau love bird pemula M2. Tapi istimewanya untuk kelas baby, tiketnya lebih terjangkau disbanding kelas paud. Sesi A dan C, tiketnya hanya 15 ribu. Untuk sesi B yang hadiah juara 1 sebesar 250 ribu, tiketnya hanya dibandrol 20 ribu.

Love bird umum yang masih ramai peserta di setiap gelaran Cimantul BC, juga tak luput dari kemasan memanjakan peserta. Sesi A dan B, bonus tanpa syarat sebesar 50 ribu, siap dibungkus bagi peraih juara 1.

 

 

Kembalinya pemain pleci ke arena Cimantul BC, juga disambut bahagia oleh tim Cimantul BC. Pada latpres besuk, kelas burung mungil dengan ocehan merdu ini, juga disiapkan bonus 50 ribu tanpa syarat di sesi A dan B. Untuk sesi C, bingkisan sembako disiapkan bagi juara 1, 2 dan 3. Harga tiketnya sama dengan tiket love bird baby.

“Sudah 2 bulan Cimantul tidak menggelar latpres Jum’at Manis. Bulan lalu kami menghargai gelaran Kades Cup Curahmalang, dan bulan September, tidak ada jadwal Jum’at Manis. Jadi untuk latpres besuk, kami berikan kemasan ugal-ugalan,” jelas Yudha.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Kendati terbilang ugal-ugalan dari segi hadiah, bonus, dan bingkisannya, tapi untuk penjurian, Yudha akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan penjurian yang fair play. Untuk mendukung kinerja juri agar maksimal, Yudha mengajak peserta untuk tetap menjaga tradisi non teriak yang sudah lama tertanam di arena Cimantul BC.

“Kalau latpres biasanya banyak dari peserta luar yang belum faham tradisi Cimantul BC yang non teriak. Saya mewakili teman-teman juri dan panitia, mengajak kicaumania untuk saling mengingatkan agar tidak teriak jika ada peserta yang teriak,” ujar pria yang baru saja dikarunia putra ini.

 

JAWARA CUCAK HIJAU SESI A

 

Dari aliran pesanan tiket, Ahmad Nadir selaku tiketing ngatakan sudah cukup banyak yang pesan. “Yang paling deras pesanan, ada di kelas murai batu, cucak hijau, love bird fighter, dan love bird paud. Untuk kelas love bird baby sebagian sudah ada yang masuk pesanannya. Kelas cendet juga sudah mulai ada,” tutur Ahmad Nadir yang melayani pesanan langsung saat latber hari Jum’at 25 September 2020 kemarin.

Semenjak brosur disebarkan pada hari Kamis (24/9), latber hari Jumat kemarin banyak peserta yang langsung memesan tiket sambil memilih nomer gantangan idolanya. “Tiket murai dan cucak hijau sudah aman. Hari ini sekalian pemanasan. Alhamdulillah cucak hijaunya mau tampil dan jadi terbaik,” ujar Slamet R pemilik cucak hijau Cah Rege.

 

 

Sedangkan OT yang kali ini menurunkan murai batu Bodrex dan berhasil raih predikat burung terbaik, juga sudah mengamankan tiketnya. “Setiap gelaran Cimantul saya selalu hadir. Gaco sudah nyaman berlaga di sini. Semoga saja latpres besuk, kerjanya bisa maksimal,” bilang OT yang memang ahli dalam murai batu.

BERIKUT DATA JUARA LATBER HARI JUM’AT, 25 OKTOBER 2020. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU TERBAIK

 

KICAUMANIA SENIOR LANGGANAN TURUN DI CIMANTUL BC

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

YUDI ANTAR LB SANSIBAR JADI TERBAIK KELAS UMUM

 

JAWARA SESI LB FIGHTER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PERAIH LB PAUD TERBAIK

 

PERAIH LB BABY TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: cimantul bc balung jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp