SELAP. AKSINYA SELALU MENCURI PERHATIAN

CH SELAP MILIK TIO GG PURWAKARTA

Pede ke Walikota Bogor Cup dan BnR Award Setelah Nyaris Hatrik di Danmen Cup, Yuk Intip Rawatannya

Bicara soal kualitas di lapangan, Cucak Hijau Selap sudah cukup matang dan tak perlu diragukan. Buktinya di gelaran Danmen Cup Purwakarta (27/10), gacoan Tio GG berhasil memetik dua kali kemenangan dan sekali berada rangking 2.

Tiga kali turun lomba, mampu menampilkan peformance terbaiknya.  Apalagi lawan yang dihadapinya pun cukup tangguh-tangguh.

Memiliki materi lagu komplit, ngejambul, dan ngetrok hingga suaranya tembus sampai sudut lapangan membuatnya jadi perhatian. Di berbagai lomba seputaran wilayah Purwakarta, Karawang, Bekasi, baik even regional maupun level nasional nama Selap sudah sering tercatat di dalam daftar juara.

 

 

TIO GG. KEDUA DARI KANAN (BERDIRI, KAOS PUTIH), NYARIS HATRIK DANMEN CUP PURWAKARTA

 

Kehadiran di gantangan pun kerap menjadi ancaman bagi burung-burung papan atas.  Aksinya pun selalu mencuri perhatian mania ijo. Banyak prestasi yang diraihnya ini, tentunya membuat bangga sang pemiliknya.

Sebelum berangkat menuju even Wallioka Bogor Cup dan BnR Award, kini Selap main hanya di tingkat regional saja. “Mudah-Mudahan saja di even besar sekelas Walikota Bogor Cup dan BnR Award bisa bermain bagus hingga bisa menjadi juara,”ujar Tio.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Kemenangan demi kemenangan tak lepas dari rawatan harianya. Setiap pagi dan sore diberikan jangkrik 5-5, plus buah-buahan berupa pisang.  Harian full umbaran dalam sangkar biasa. Aktivitas mandi pun di kandang umbaran. Penjemuran cukup 2  jam, mulai pukul 07.00  sampai pukul 09.00 WIB.

Di hari pas lomba, kroto diberikan secukupnya.  Usahakan mandi dan tak lupa diberi buah-buahan seperti apel. Pemberian jangkrik dan ulat hongkong ditambah sampai sepuasnya. Rawatannya yang  dilakoni sekarang terbukti cukup berhasil mencetak prestasi di arena lomba. [ery-han]

 

JUARA DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR WALIKOTA BOGOR  CUP, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai          TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ch selap tio gg

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp