ALEX GRESIK DI SUKOHARJO. SAPU BERSIH CUCAK HIJAU


CH GODONG DI PIALA PAKUALAM & DELATA CUP 2 + VIDEO

Lagi Maut-Mautnya, Incar Piala Cisadane

Bagi para cucak hijau mania di blok barat, nama Godong sesungguhnya tidak asing-asing amat. Godong pernah turun di Owen Cup Cibubur(7/4), meraih juara 1 dan 2. Jagoan baru yang mulai ngorbit di bulan Maret itu selalu dominan di event-event yang  diikutinya.

Memang, frekuensinya tidak sesering di blok timur dan blok tengah. Viralnya karena berita kemenangan maupun penampilan Godong yang dipublish di sejumlah chanel Youtube, membuat banyak orang penasaran. Apalagi bagi yang tinggal di blok barat dan kebetulan jarang hadir hingga blok tengah dan blok timur.

 

 

Dalam dua pekan terakhir, Godong sudah turun di Piala Pakualam Jogja (30/6) dan Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7). Tiga kelas cucak hijau di Delata Cup, disapu bersih oleh Godong. Sejumlah lawan berat yang mencoba menghadang, seperti Grojokan Sewu dan New Rimba Sakti, kali ini benar-benar dibuat tidak berkutik.

Berikut Vidio penampilan Godong di Piala Pakualam, juga kesiapan Alex kembali menurunkannya di Delata Cup 2, Piala Cisadane 1, Twister Cup Semarang, Dream Sengon Jogja. Vidio di Delata Cup Sukoharjo akan disusulkan. (disematkan di artikel ini dengan ijin dari pemilik chanel Panji Wiguna). 

 

 

Sementara di blok barat, baru turun sekali di Owen Cup, atau sudah 3 bulan yang lalu. “Jadi kami memang pengin kembali melawat jauh ke barat. 28 Juli kami sudah pastikan hadir ke Piala Cisadane 1 Tangerang. Setelah itu baru kita susun lagi rencana ke  Twister Cup Semarang (4/8),  Dream Sengon Cup Jogja (18/8), hingga tentu saja Piala Raja (8/9),” ujar Alex.

Hal yang membanggakan bagi Alex, karena kemenangan Godong yang mendapat pengakuan luas. “Kalau saya pada dasarnya lomba itu tidak pilih-pilih EO. Kalau pilih event yang berkualitas dan prestise, itu iya. Piala Cisadane, bakal jadi even terbesar di Tangerang, jadi kami ingin menjadi bagian dari sejarah itu,” imbuhnya.

 

Burung senantiasa sehat, sekaligus mencorong penampilannya. Gunakan selalu LEMAN'S, mampu mendongkrak perfoma burung sekaligus jauh dari gangguan beragam penyakit.

 

Nah, sudah barang tentu, ini kesempatan besar bagi para kicaumania khususnya cucak hijau mania di blok barat untuk bisa melihat langsung seperti apa sih kehebatan dan keistimewaan Godong. Siapkan jago terbaik Anda untuk untuk menghadangnya.

Kalah dengan jagoan sekelas itu sudah barang tentu sangat terhormat dan membanggakan, apalagi bila mampu menjegalnya. Jadi bagi Anda para kicaumania sejati, tak ada alasan untuk takut, minder, hingga memilih mlipir ke event lain yang dianggap lebih ringan pertarungannya.

 

JUARA DELATA  CUP 2 REBORN SUKOHARJO,  KLIK DI SINI

BUPATI CUP KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA CISADANE, KLIK DI SINI

 

TROPI KEMENANGAN CH GODONG DI DELATA CUP 2 REBORN

 

 

KATA KUNCI: alex gresik ch godong piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp