CENDET MANDALA BERSAMA PARA PENGAWALNYA USAI MERAIH DOUBLE WINNERS DI BANG JODY CUP 2021 MADIUN.

CENDET MANDALA BERIKAN KADO MANIS DI UJUNG 2021

Tahun 2022 Panglima SF Siapkan Amunisi-amunisi Baru?

Sudah berlangsung hampir sepekan silam, gelaran lomba burung Bang Jody Cup yang digelar di gantangan Bantaran kota Madiun pada Minggu (5/12/2021) menyisakan kenangan manis bagi Panglima SF.

Pasalnya, salah satu burung andalan gacoannya yang selama ini menjadi ikon Panglima SF sukses menorehkan dua kemenangan alias menyapu bersih tropi juara.

Dua tropi juara itu yakni juara di kelas 100K yang merupakan kasta tertinggi untuk kelas Cendet di lomba ini dan kelas kedua yang bertiket 80K.

Di kelas utama Cendet milik Panglima SF asal Ponorogo yang dikomandoi Mr. Adi dan Aryo ini, sukses menyajikan aksi heroik dengan mengandalkan tembakan-tembakan gencar di gelaran perdana Mr. Jody Beretama.

Dua kemenangan dalam satu even ini, menurut Aryo yang turun langsung mengawal Mandala menjadi kado akhir tahun yang manis bagi Panglima SF mengingat di tahun 2021 Mandala agak jarang turun lapangan karena kondisi pandemi di awal hingga pertengahan tahun.

"Iya mas ini kado spesial dari Mandala di akhir tahun. Apalagi tahun ini Mandala juga agak jarang turun karena lomba-lomba kemarin terutama lomba besar kan juga banyak yang ditiadakan," ucap Aryo ditemui usai Mandala menyabet juara di kelas kedua.

Aryo pun berharap tahun 2022 nanti performa Mandala bisa lebih bagus dengan raihan prestasi yang juga bagus. Pun di tahun depan diperkirakan bakal lebih banyak even-even besar yang digelar.

"Tahun depan, tentunya tantangan juga semakin berat, selain Cendet-Cendet sekarang juga makin bagus-bagus frekuensi gelaran juga semakin rapat sehingga menjadi tantangan tersendiri untuk menyiapkan Mandala agar benar-benar tetap sanggup bersaing seperti tahun-tahun sebelumnya," paparnya.

Meski demikian Aryo pun tak menampik jika Panglima SF juga mulai belanja amunisi-amunisi baru yang bakal mendampingi Mandala. Namun semua masih dirahasiakan.

"Tetap, yang utama kita tetap bermain di jalur Cendet, soal amunisi-amunisi baru tunggu sajalah di lapangan 2022," pungkasnya

 

 

KATA KUNCI: cendet mandalabang jody cuplomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp