IBNU Q SCS SRAGEN. CENDET CAKRA SWARA TOLAK PINANGAN 20 JUTA

CENDET CAKRA SWARA DI KBBC NEW NORMAL SRAGEN + VIDIO

Meski Belum Maksimal, Tampilnya Sudah Apik dan Langsung Jadi Incaran Kolektor

Menjadi salah satu bintang lapangan di gelaran New Normal Sragen (Sabtu 27 Juni) cendet Cakra Swara tak hanya jadi bahan omongan, juga diincar para kolektor. Padahal diakui belum tampil 100 persen, bagaimana kalau nanti sudah benar-benar maksimal. Tonton saja vidio aksinya.

Jago milik Ibnu Q dari Sambung Macan Sragen ini digelandang ke gantangan KBBC, Gondang, tempat digelarnya kontes. Ini adalah penampilan perdana usai libur beberapa bulan karena pagebluk corona.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Toh penampilannya termasuk apik dan impresif, stabil sepanjang laga hingga merebut juara di kelas B. Burung terlihat tampil aman, kendati diakui belum benar-benar mengeluarkan semua senjatanya.

“Tekanan atau tonjolan-tonjolannya belum digelontorkan semua, ya bisa bisa bilang kali ini lebih memilih main aman saja. Maklum, kan lama libur, jadi awalnya masih sedikit ada gugup sambil mencari-cari kelemahan lawan. Meski cenderung main aman, tapi kali ini sudah cukup buat memenangkan pertarungan,” jelas Ibnu.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebenarnya, materi lagunya juga pada kelar dan terdengar jelas sampai luar pagar, mulai tembakan gereja ngerol, cililin, sogok ontong, ciblek, jenggot, kenari, dan love bird.

Penampilan Cakra Swara pun mampu mencuri perhatian dewan juri yang bertugas, sampai pada akhir penilaian didaulat dengan koncer A mutlak. Decak kagum juga tampak dari raut muka para peserta lainnya yang menyaksikan jalannya pertarungan.

 

 

Setelah diturunkan, beberapa peminat langsung menanyakan harga untuk meminang Cakra Swara kepada Ibnu. Bahkan ada yang langsung membuka harga 20 juta, tapi masih ditepis sang pemilik dengan alasan masih sayang, dan masih ingin membawa Cakra Swara untuk memenuhi hobi berlombanya.

Menurut Ibnu, rawatan untuk Cakra Swara cukup mudah. Rawatan harian, seminggu mandi sebanyak 3 kali di pagi hari. Ekstra fooding diberikan jangkrik sebanyak 3 ekor pagi dan sore. Jika birahi naik ditambah mandi malam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara untuk perawatan menjelang lomba, Ibnu menerapkan mulai H-3 dengan dijemur kenceng sampai 3 jam, lalu diberikan 2 ekor jangkrik setelah itu full krodong. Ekstra food dinaikkan, pagi 4 ekor sore juga 4 ekor jangkrik.

Ibnu juga biasa memberikan tambahan asupan Leman’s, karena selain untuk jaga-jaga dari kemungkinan sakit, juga ada kandungan vitamin yang sangat dirasakan bisa mendongkrak performa jagoannya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Hari H jelang digantangkan, pagi dimandikan, diberi ekstra fooding lalu full kerodong sampai ke gantangan. Penasaran dengan penampilannya, selain bisa melihat vidio aksi di bawah ini, juga bisa kembali mantau dalam gelaran di gantangan BOSS, Minggu 5 Juli 2020 besuk. [hery, maltimbus]

 

BERIKUT VIDIO AKSI CENDET CAKRA SWARA:

 

 

KATA KUNCI: cendet cakra swara ibnu q sambung macan sragen new normal sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp