HADIAH MOBIL DI CANDI BOROBUDUR CUP

CANDI BOROBUDUR CUP

2 Juta Dapat Mobil Tanpa Ribet, Mau?

Salah satu daya tarik dari Candi Borobudur Cup adalah hadiah Mobil tanpa penyisihan. Anda bisa mengikutinya dengan mudah, tiketnya terjangkau hanya 2 juta, boleh pakai sangkar BnR yang mana saja. Artinya, Anda tidak perlu beli sangkar baru lagi.

Ini even gawenya BnR yang dimotori secara langsung oleh Bambang Risdianto, Pembina BnR yang tinggal di Semarang. Bambang mengaku siap melakukan apa pun supaya even ini bisa terselenggara dengan sukses.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Catat dan jangan sampai kelewat, even ini akan digelar pada Minggu, 8 April 2018. Sudah cukup dekat, jadi segera pesan tiketnya sekarang juga, jangan tunda nanti-nanti apalagi besuk-besuk, kecuali ingin menyesal. Kalau sudah pesan dan aman, dalam arti urusan administrasinya juga sudah beres, tinggal ambil tiketnya pada Sabtu, 7 April 2018 di lokasi lomba.

Kelas lainnya, di atas hadiah mobil ada BoB BnR Indonesia tiket 5 juta rupiah, hadiah juara 1 adalah 45 % dari total uang pendaftaran. Melombakan jenis burung murai batu ring dan murai batu umum (bebas mau ring atau non ring), peserta dibatasi maksimal 36 saja.

Berikutnya ada tiket 750 ribu hadiah 15 juta, tiket 500 ribu hadiah 7,5 juta, tiket 300 ribu hadiah 4 juta, tiket 200 ribu hadiah 2,5 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, tiket 80 ribu hadiah 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 2,5 juta!

 

BROSUR CANDI BOROBUDUR CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: candi borobudur cup bambang risdianto begini media umum memberitakan piala presiden jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp