CAHYO MATRIX & MB GARUDA SAKTI, KENYAMANAN DI SANGKAR JADI PERTIMBANGAN PENTING

CAHYO MATRIX MALANG

Demi Sien Ronny Cup, Garuda Sakti Hanya Turun 2X di Pakde Karwo

Murai Batu Garuda Sakti baru saja menggemparkan setelah hatrik di Piala Kota Hujan Bogor, 15 Oktober. Di Pakde Karwo Cup, Cahyo Matrix memilih menurunkan 2 kali saja. Biar lebih siap saat diturunkan di Sien Ronny Cup.

Pakde Karwo Cup jelas salah satu even prestis di tanah air. Menang di sini tentu saja sangat membanggakan siapa saja. Siapa pun yang merasa punya jago murai jempolan ingin turun dan menang di sini, bila secara waktu dan teknis memungkinkan. Tak heran bila kelas murai batu pun selalu dijubeli peserta.

Nah, secara waktu dan teknis, sesungguhnya sangat bisa bagi Cahyo Matrix untuk menurunkan sejumlah jagoannya di semua kelas yang dibuka. Ke Bogor yang relatif jauh dari tempatnya tinggalnya di Malang saja berangkat.

“Nah itu masalahnya. Pertama, burung baru satu pekan lalu kita turunkan sampai 4 kali di Bogor, tentu namanya mahluk hidup butuh istirahat dan pemulihan yang  cukup. Kedua, ini kan jago baru, kita mesti lebih hati-hati, tidak boleh keburu nafsu dan gatal sebentar-sebentar diturunkan. Ketiga, ada even lain yang secara waktu tunggu lebih ideal dan benar-benar bisa menyiapkan dengan baik bagi jago murai kami untuk bisa bertarung maksimal, yaitu Sien Ronny Cup,” jelas Cahyo kepada burungnews.com

 

 

 

Dengan alasan itulah, Cahyo memilih hanya menurunkan Garuda Sakti dua kali saja. “Karena Pakde Karwo kan even rutin sangat prestise dan ibaratnya digelar di rumah sendiri, masa ndak turun, kan ya rasanya kurang afdol. Makanya tetap kita turunkan, tapi frekuensinya saja yang kita kurangi. Ini itung-itung untuk menjaga feeling fighternya, biar tidak hilang mood, lalu lupa kalau lihat musuh harus langsung tarung,” terang Amien MSF, yang dipercaya mengurus dan mengawal jago-jago Cahyo.

Begitulah, Garuda Sakti yang tampil memakai sangkar Radja masih bisa menunjukkan jati dirinya sebagi burung yang memiliki materi dan performa mumpuni. Ia tampak sangat nyaman dan tampilnya pun terlihat enak sekali.  Juara 1 dan 4 pun dibawa pulang ke Malang.

“Banyak murai mania yang bilang saat juara 4 mestinya bisa dapat hasil lebih baik, sebab secara materi dan penampilan sangat menonjol. Tapi ya sudahlah, mungkin saja memang faktor lelahnya belum hilang sepenuhnya. Kami terima dan syukuri hasil yang diraih hari ini, sambil mempersiapkan diri lebih baik untuk Sien Ronny Cup. Kenyamanan burung akan tetap menjadi pertimbangan kuat dalam memilih sangkar untuk lomba, selain persiapan teknis lainnya,” ujar Amien serambi menutup perbincangan.

Sementara itu, panitia Sien Ronny Cup mengingatkan pada calon peserta yang belum memesan tiket agar disegerakan sekaligus diamankan. Sebagian stok tiket sudah menipis, termasuk kelas murai batu yang jadi favorit peserta. Segera hubungi Sandi di 0812.3331.3400

JUARA PAKDE KARWO  CUP, KLIK DI SINI

 

===

DAFTARKAN NOMOR BARCODE SANGKAR RADJA ANDA DENGAN FORMAT: NOMOR BARCODE / NAMA PEMILIK / ALAMAT / NOMOR TELEPON. Kirim via SMS / WA KE 0811.9328.666. Infomasi di mana bisa memperoleh sangkar Radja juga bisa ditujukan ke nomor tersebut. Nantikan hadiah kejutan dan kesempatan mendapatkan doorprise utama 1 UNIT MOBIL yang akan diundi di PIALA PASUNDAN 2018. 

KATA KUNCI: cahyo matrix sien ronny cup garuda sakti sangkar radja pakde karwo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp