FAIZIN DM. JUARA SINGLE FIGHTER

BUPATI CUP SLEMAN #3

1.220 Peserta Meriahkan Lapangan Pemda Sleman, Duta NZR dan Faizin DM Juara Umum

Menjelang jam 18.00, lomba yang diikuti 1.220 peserta akhirnya rampung. Bupati Cup Sleman, Minggu 9 Desember 2018, adalah gelaran kolaborasi PBI Cabang Sleman dengan Cabang Kebumen.

Lomba yang berlokasi di Lapangan Pemda Sleman itu, diikuti peserta dari berbagai daerah. Tampak kicaumania dari Surabaya, Malang, Solo, Banjarnegara, Magelang, Purworejo, tentu saja juga dari seputaran DIY.

 

 

DUTA NZR INDONESIA. JUARA BIRD CLUB, DITUNGGU DI MALANG 27 JANUARI

 

Sesuai janji, tepat jam 10.00 seremonial sudah dimulai. Ada sambutan dari Bapak Mustain Ainun SH, Staf ahli di Bidang Pemerintahan dan Hukum mewakili Bupati Sleman, dilanjutkan sambutan dari Mr. Bagya selaku ketua umum PBI Pusat. Berlangsung juga penyerahan penghargaan kepada para penangkar binaan PBI, hingga pelepasan burung ke alam bebas.

Sejak awal, kelas-kelas favorit seperti love bird, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, bahkan juga anis merah, anis kembang, cendet, dan hwamey, dijubeli peserta. Sapta KH dan Billy, mengaku puas dan senang dengan jalannya lomba yang secara umum sangat lancar dan tertib.

 

ARYO KALASSAN. EL NINO BORONG JUARA 2 TIGA KALI

 

“Secara jalannya lomba kami sangat puas, dari jumlah peserta juga sudah sesuai yang kami targetkan. Hal yang sangat membanggakan, bisa dikatakan tidak ada komplain, termasuk terhadap hasil juara umum. Di perebutan SF itu kan ketat, tapi hasilnya tetap aman, sebab kami memang menghitung poin apa adanya saja, fairplay, sesuai aturan yang kami buat, sesuai struk yang dikumpulkan sebelum burung digantang. Struk susulan, coretan, tidak dihitung,” tegas Sapta.

Sejumlah burung papan atas pelanggan juara turun dan merebut juara, namun banyak pula yang merupakan nama-nama baru. Di kelas murai batu misalnya, ada Sarno yang dua kali juara 1 termasuk di kelas BoB. Ada juga Granat dari Duta NZR yang sebelumnya juga merebut juara 1 di Bupati Cup Kulonprogo.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pada cucak hijau, nama Grojokan Sewu dua kali menempati urutan pertama, berbagi dengan Bandit milik H. Nurul yang sekali meraih urutan teratas. Ada pun Panglima milik Rizky Z selaku Duta King Of Mojopahit berhasil meraih juara 3 kelas Bupati Sleman.

Jago baru yang merebut posisi terbaik antara lain anis merah New Bendrat milik Robert LBC. Sementara itu El Nino yang digantang sendiri oleh Aryo Kalasan, sang pemilik, 3 kali meraih juara 2. El Nino ikut memperkuat Abond SF, sehingga dalam data juara, tertulis atas nama Abond SF Banjarnegara.

 

FEBRI & PANDU PUTRA WONOSONO. CENDET PANGLIMA TEMBUS 3 BESAR

 

Dua kelas cendet diborong oleh Semprol milik H. Ali Hamzah dari Surabaya. Ini juga terhitung jago yang relatif baru dalam pertarungan di blok tengah. Sementara itu, Pandu peserta asal Wonosobo yang menggantangkan Panglima, sukses menerobos tiga besar kelas Sinar Bhakti.

H. Wiebie dan kawan-kawan Duta NZR Malang, sebagian masih mengandalkan jago-jago yang sebelumnya tampil di Bupati Cup Kulonprogo. Murai batu Granan misalnya, kemudian love bird Sabrina.

 

HENDRIK-KIBO. LADA HITAM BORONG JUARA 1 DUA KALI KELAS KACER

 

Di luar itu, ada juga kacer Lada Hitam dan hwamey Gajah Mada, keduanya sama-sama nyeri alias dua kali juara 1. Lada Hitam dikawal oleh Hendrik/Kibo datang cukup jauh dari Tangerang.

Lada Hitam main di satu titik, lagunya nggrojok terus, apalagi saat didekati juri semakin ngotot. ,” Lada Hitam burung jurur, kerjanya nggerojok,” jelas Hendrik/Kibo yang mengaku mendapat Lada Hitam harus merogoh kocek cukup dalam.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Jago yang sudah malang melintang dan disegani di seputaran Jabodetabek ini sudah sering juara di berbagai EO. Misalnya, juara 1 di AGJ Cup Ragunan. Konon, Hendrik dan Kibo mesti menggelontorkan mahar sampai 100 juga agar bisa membawa pulang Lada Hitam.

Duta NZR bisa dibilang melenggang sendiri di kategori BC. Poinnya mutlak, tak terkejar oleh lainnya. Persaingan seru dan saling kejar poin terjadi di kategori SF. Saling kejar poin masih terus terjadi sampai sesi-sesi akhir, antara Abond SF Banjarnegara dengan Faizin DM dari Tegal.

 

CUCAK HIJAU PANGLIMA.  TANGGUH

 

Faizin yang unggul tipis akhirnya dinobatkan sebagai juara SF. Ini berarti mengulangi prestasi sebelumnya di Bupati Cup 2 Kulonprogo, 25 November yang lalu. Faizin pun mengaku akan kembali menambah amunisinya agar bisa bisa bersaing di level yang lebih besar, seperti Jogja Istimewa yang akan digelar di lokasi yang sama pada 17 Februari yang akan datang.

Poin-poin penting Faizin antara lain dari Kenari Khabib yang kembali tampil cemerlang, nyaris hatrik juara 1. Khabib unggul di ke,as STD All Size Sinar Bhakti dan Kalitan Maleo. Sayang di kelas STD Kalitan Sinar Bhakti, Khabib sedikit kendor sehingga harus puas di urutan ke dua, di belakang Siluman milik H. Aan yang mengibarkan Duta King Of Mojopahit.

 

H MANSUR. JAGOAN BARU LB PANGLIMA LANGSUNG JUARA 1 DAN 2

 

Poin lain datang dari Kacer Ken Arong yang meraih juara 1, 2, dan 2. Juara 1 diraih di kelas ring, sehingga poinnya dobel. Murai batu Sarno yang dua kali meraih juara 1 juga ikut memperkuat Faizin, tapi poin yang BoB tidak dihitung.

Beberapa jagoan baru yang turun dan moncer, di antaranya love bird Panglima milik H. Mansur Mustopa, yang merebut posisi 1 dan 2 kelas Sinar Bhakti B dan A. Penampilan anis merah Raja 4 cukup membanggakan GF Parfum dari Bolo Manuk Unggaran, Semarang. Raja 4 sudah mulai ketemu setelan yang pas, kerja dari awal hingga akhir, volume juga keras, namun rupanya belum hoki.

 

GF PARFUM BOLO MANUK. PUAS LIAT KERJANYA RAJA 4

 

Sementara jago lainnya milik GF Parfum Bolo Manuk, murai batu Madona tembus tiga besar di kelas Ring Kambing Hitam. ”Dari rumah memang tidak ada target juara, tapi melihat kerjanya Raja 4, dari awal hingga akhir rasanya cukup puas,” jelas GF Parfum yang jagonya sebelumnya bernama Djarum dan pernah juara di Valentine.

Di akhir lomba, Billy mewakili panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak. “Kami berterima kasih sekali, tanpa dukungan dari semua pihak, even ini tidak akan sesukses ini. Mohon maaf juga bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Sampai jumpa di even-even PBI berikutnya.”

 

DATA JUARA BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

ROBERT KRU. FOREST KITCHEN JAGO BARU LANGSUNG BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

TEDY BKS. MB SARNO TERBAIK DI BoB, BAWA PULANG SATU EKOR KAMBING

 

NANANG ARTHA DKK. BERIKAN LAYANAN TERBAIK UNTUK PESERTA

 

ERDOGAN MILIK KAJI SAID, REBUT JUARA 1. GAGAH DENGAN SANGKAR RADJA

 

KRU H HAMZAH SURABAYA, SAPU BERSIH CENDET

 

KRU H NURUL, BANDIT JUARA CUCAK HIJAU

 

Ir. AGUS GAMPING DKK. IKUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

SAMBUTAN H. BAGIYA, DIAPIT BILLY & SAPTA

 

SAMBUTAN SAPTA KH, KETUA PBI SLEMAN.

 

BAGIYA SERAHKAN PENGHARGAAN UNTUK PENANGKAR

 

MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA. RITUAL PEMBUKA LOMBA

 

PELEPASAN BURUNG

 

BAGIYA DAN PARA PETERNAK PENERIMA PENGHARGAAN

 

SEJUMLAH SPG IKUT MERIAHKAN JALANNYA LOMBA

 

KRU KEAMANAN. SOPAN, TAPI TEGAS

 

PENULIS DATA JUARA DAN PIAGAM. TEAM SUKSES DI BELAKANG LAYAR

 

SUASANA LOMBA. KELAS FAVORIT DIPENUHI PESERTA

KATA KUNCI: bupati cup sleman duta nzr faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp