H. WIEBIE NZR & ISTRI. SILATURAHMI TANPA BATAS, RAIH JUARA BC DAN BANJIR DUKUNGAN

BUPATI CUP SLEMAN #2

Dt NZR Indonesa Cup 1 Juara BC, Banyak yang Langsung Pesan Tiket

Rajin mengunjungi dari lomba ke lomba, hingga jauh ke luar daerah. Itulah yang dilakukan oleh H. Wibie NzR Malang bersama krunya. Sebelumnya, H. Wiebie sudah mulai hadir di Bupati Cup 2 Kulonprogo, lantas ke Aryawiraraja Cup Lumajang, sebelum kembali ke Jogja mengikuti gelaran Bupati Cup Sleman.

“Sesungguhnya, bersama teman-teman ke sini lebih untuk silaturahmi, sebagaimana juga kehadiran kami ke even-even lainnya. Kebetulan, secara pertemanan kami sangat dekat dengan banyak kicaumania di Jogja dan blok tengah lainnya. Karena itu, meskipun jauh, kami tetap merasa penting untuk bisa hadir.”

Wiebie pun mengaku bersyukur dan menyampaikan terimakasih, karena sambutan hangat dari teman-teman di Jogja, bahkan juga dalam bentuk dukungan langsung dari para kicaumania yang jago-jagonya kemudian ikut bergabung dengan Duta NZR Malang.

 

 

BILLY, SAPTA, SAMSULHADI, MENYERAHKAN TROPI JUARA BC KEPADA H. WIEBIE NZR

 

Seperti diketahui, H. Wiebie bersama NZR Indonesia bersiap mengelar lomba anniversary pada 27 Januari 2019 di Lapangan Rampal, Malang. Lomba akan menggunakan dua lapang, dengan hadiah utama mobil. Semua kelas dipastikan hadiahnya utuh tanpa potongan. Jadi, tak perlu ada kekawatiran hadiah tidak akan keluar.

Brosur sudah dipublis sejak dua pekan lalu. “Secara umum sudah fix, hanya ada tambahan kelas hwamey di tiket 100 ribu. Alhamdulillah, sambutan atas digelarnya even ini sangat luar biasa. Antusiasme itu sudah langsung tercermin dengan mengalirnya pesanan tiket. Mohon maaf, Anda yang terlalu lambat memesan, mungkin dalam beberapa hari ke depan sudah tidak akan kebagian tiket lagi.”

 

BARU lagi viral... paduan obat yang terbukti manjur dan asupan yang bisa mendongkrak perfoma burung Anda. Coba dan buktikan.

 

“Tentu saja kami gembira bisa meraih juara umum di sini. Lebih dari itu, sambutan hangat serta dukungan untuk even kami pada 27 Januari yang akan datang. Alhamdulillah, tadi juga banyak  teman-teman yang langsung memesan tiket di sini.”

Hadirnya H. Wiebie, juga para kicaumania dari Jawa Timur lainnya, menunjujkkan juga bila gelaran kolaborasi PBI Sleman dan PBI Kebumen ini masih dianggap penting dan menarik. Pesertanya juga cukup meriah, meskipun hanya 1 lapang, mampu mengumpulkan 1.220 peserta.

Sapta KH, ketua PBI Sleman, secara khusus mengucapkan terimakasih atas dukungan H. Wiebie dan kawan-kawan dari Malang, bahkan dari Jawa Timur secara umum. “Selamat juga atas pencapaian juara umum BC. Kami pastikan siap hadir dan mendukung gelaran NZR Indonesia Cup pada 27 Januari. Kami juga akan ajak teman-teman di Jogja dan Jawa Tengah lainnya supaya bisa ramai-ramai ke Malang. Untuk burung-burung milik kami sendiri, sudah dikoordinasikan tadi untuk pesanan tiketnya, karena sudah diberita tahu persediaan sudah menipis, kalau terlambat bisa-bisa di Malang hanya jadi penonton, he he.”

 

 

Sejumlah burung yang dibawa langsung dari Malang memang moncer di Sleman. nama-nama seperti murai batu Granat, anis merah Singa Jalanan, kacer  Lada Hitam, love bird Sabrina, dan hwamey / hwambie Gajah Mada. Ada pun jagoan handal cucak hijau Grojokan Sewu milik Eric Sanders dari Lumajang, juga ikut bergabung dengan Duta NZR. Duta NZR Malang benar-benar meraih poin secara mutlak di kategori bird club.

Anda yang ingin berpartisipasi dalam even NZR Indonesia Cup 1 pada 27 Januari mendatang, diingatkan untuk segera memesan tiket bila ingin kebagian. Kemasan lengkap bisa dilihat pada brosur, dengan klik tautan /link di bawah artikel ini. Pesanan tiket silakan hubungi langsung Mr. Yanto (WA) 0817.5404.012.

 

JUARA DI BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1 MALANG, KLIK DI SINI

 

DI BUPATI CUP SLEMAN, BANYAK YANG PAKAI SANGKAR RADJA.

 

KATA KUNCI: bupati cup sleman h wiebie nzr h wibie nzr nzr indonesia cup 1 hadiah utama mobil utuh tanpa potongan 27 januari 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp