BROSUR BUPATI CUP 1 KULON PROGO YOGYAKARTA

BUPATI CUP 1 KULON PROGO

Kelas Utama ADIKARTA Dibandrol 500 ribu, Hadiah Utama 5jt + 2jt Tanpa Potongan

Event Bupati Cup 1 Kulon Progo DIY ini, akan digelar oleh PBI Cabang Kulon Progo pada Minggu 19  November 2017 di Alun-alun Wates Kulon Progo DIY. Dan event ini juga untuk memeriahkan Hari Jadi Kulon Progo yang Ke-66.
 
Dipilihnya Alun-Alun Wates Kulon Progo memang tak lepas untuk mempromosikan Kabupeten Kulon Progo agar dikenal dari berbagai penjuru Kota di Seluruh Indonesia. 
 
Lokasi ini sangat direkomendasikan karena terletak di titik Pusat Kabupaten Kulon Progo. Setelah kami survai ulang, ternyata memang sangat kondusif dan cocok buat lomba burung sekala menengah memakai satu lapang. Dan tempat untuk para pesertapun sangat nyaman dan dekat dengan kuliner yang ada di deretan Alun-Alun Wates Kulon Progo DIY.
 
Even Bupati Cup 1 juga didisain agar bisa menjadi pestanya para kicau mania dari segala penjuru Kota.
 
Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Kelas utama ADIKARTA dibandrol 500 ribu, hadiah utama 5jt + 2jt tanpa potongan dan berapapun peserta keluar sesuai brosur. Berikutnya kelas khusus ADIKARTA EXCLUSIVE (khusus Koci Kacer) tiket 350 ribu hadiah 3,5jt + 500 ribu tanpa potongan.
 
Empat kelas berikutnya adalah tiket 300 ribu hadiah 3jt + 500 ribu, tiket 200 ribu hadiah 2jt, tiket 100 ribu hadiah 1jt dan tiket 50 ribu hadiah 500rb. Juara 1-3 semua kelas + tropi eksklusif bertemakan icon Patung Nyi Ageng Serang yang didisain secara khusus untuk even ini oleh berkah Trophy Kulon Progo.
 
Event Bupati Cup #1 Kulon Progo DIY ini didukung berbagai EO yang berada di daerah Kulon Progo. Seperti BBC feat MBKP, BKM feat KLP, KMB feat Ronggolawe, KMS Sentolo, dan KPK Wates JAS.
 
BROSUR BUPATI CUP 1 KULON PROGO YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup 1 kulon progo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp