DELTA SARI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BUPATI CUP I WONOGIRI #1

MB Gatot Kaca dan CH Laba Laba Cetak Double Winner, Duta Valentine dan Yudhistira Delta Sari SF Raih Juara Umum

Berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner, murai batu Gatot Kaca dan cucak hijau Laba Laba keluar sebagai bintang lapangan di Bupati Cup I Wonogiri. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Duta Valentine dan Yudhistira Delta Sari SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau tingkat nasional bertajuk Bupati Cup I Wonogiri yang dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari 2020 di Eks Terminal Wonogiri berlangsung sukses. Diikuti kurang lebih 800-an peserta, event yang dimotori oleh Mr. Sakha Santosa dan kawan-kawan ini berhasil menarik perhatian kicaumania dari berbagai daerah seperti Jogja, Klaten, Sukoharjo, Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Pacitan, Ponorogo, Ngawi, bahkan Kediri.

 

 

AMIR DAN SAKHA SANTOSA. MOTOR PENGGERAK BUPATI CUP I WONOGIRI

 

Meski baru pertama kali diadakan, Bupati Cup I Wonogiri seolah menjadi oase di tengah minimnya event berskala nasional di Kota Gaplek. Selain menjadi ajang adu kualitas antara gaco-gaco papan atas, gelaran kali ini diharapkan bisa memberikan tontonan sekaligus motivasi bagi kicaumania-kicaumania lokal.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas utama Murai Batu Bupati berlangsung seru dan menarik. Gatot Kaca, murai batu andalan Delta Sari SF keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian.

 

DELTA SARI SF. MB GATOT KACA CETAK DOUBLE WINNER

 

Memiliki materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini tampil spartan dengan aksi ngerol nembak sambil menekan-nekan lawan. Tak hanya terlihat menonjol dan sukses mencuri perhatian juri, kinerja maksimal Gatot Kaca juga berhasil undang decak kagum penonton. Begitu bendera koncer A ditancapkan di bawah gantangan Gatot Kaca, kru Delta Sari SF pun langsung bersorak gembira. Betul Juri… Betul…

Di kelas Murai Batu Sekda, Gatot Kaca sukses menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Keberhasilan ini sekaligus menambah pundi-pundi poin bagi Delta Sari SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum SF.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Poin Delta Sari SF yang diusung oleh Welut dan kawan-kawan juga diperoleh dari love bird Pangeran dan Sultan. “Terima kasih atas kepercayaan Bos Yudistira yang telah mempercayakan amunisi-amunisinya ke kami. Pangeran dapat juara dua di kelas Bupati, sementara Sultan dapat juara satu di kelas Wakil Bupati. Kita juga bahagia karena hari ini Delta Sari SF dinobatkan sebagai juara umum SF,” ungkapnya.

Obito, amunisi milik K. Candra - JR 99 SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Wakil Bupati. Meski turun perdana paska mabung, Obito tampil maksi dan menunjukkan performa terbaiknya dengan menggelontorkan materi burung kecil-kecil dengan volume tajam.

 

CANDRA l JR 99 SF. MB OBITO CURI KEMENANGAN

 

“Obito juara satu di kelas Wakil Bupati tadi, ini bukti kalau amunisi JR 999 SF masih mau tanggung jawab. Tonjolan lagunya kolibri ninja, sogok ontong, rambatan, gereja tarung, kenari, lagunya muter terus kayak pentet,” jelasnya. Dengan kemenangan ini, JR 99 SF mulai membidik Solo Kota Budaya yang akan digelar pada Minggu, 23 Februari 2020.

Ketangguhan cucak hijau Laba Laba andalan Kunci Mas Solo kembali terbukti setelah menduduki dua kali podium pertama. Ditopang dengan suara keras dan tembus, Laba Laba memang terlihat menonjol di dua kelas yang diikuti dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

KUNCI MAS SOLO. CH LABA LABA CETAK DOUBLE WINNER

 

Kunci Mas Solo juga berhasil membawa pulang tropi dari kelas anis merah dan cendet melalui Bimo dan Doa Ibu. “Cucak hijau dapat juara 1, 1, anis merah juara 1, cendet juara 1 dan 2. Rencananya, setelah ini mau fokus ke Sweet Valentine Jogja. Kita bawa semua amunisi termasuk hwa mei,” ungkap Irwan Jabrik.

Turun perdana paska mabung, anis merah Jack Star milik Subur Pusbo langsung menunjukkan performa apiknya dengan meraih podium pertama dan kedua. Mempunyai materi lagu variatif, Jack Star langsung rebah (teler) dan bongkar isian dengan gaya tarung hyper lebar.

 

SUBUR PUSPA. AM JACKSTAR COMEBACK

 

Lagu panjang-panjang dan suara kristal yang ditunjukan Jack Star kali ini membuat Subur Puspo semakin mantap menuju Piala Sweet Valentine. Tak hanya Jack Star, Subur Puspo juga akan membawa Robo Cop yang dalam beberapa minggu terakhir stabil di jalur juara.

Saling mengalahkan satu sama lain, kacer Prahara (Cak Dhani) dan Hyper (Basori) menunjukkan kualitas dan dominasinya di gelaran kali ini. Sama-sama meraih podium pertama dan kedua, keduanya memang terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco yang lain.

 

 

Seimbang dan meratanya kekuatan di kelas kenari juga dapat terlihat dari berbedanya nama pemenang di empat kelas yang dibuka oleh panitia. Di kelas standar kecil, gelar juara diraih oleh Cendol Dawet dan Jaguar Jr. Di kelas standar bebas, Las Vegas dan Predator keluar sebagai yang terbaik.

Kehadiran komunitas prenjak dari berbagai kota seperti PMSR, PMW, PMTT, PMK, KPK, NGP, PMK, SCB, PMG, Nouno, dan Kudeta berhasil memenuhi semua gantangan di kelas Prenjak Wonogiri A. Ramai dan penuhnya kelas prenjak tentu saja cukup mengejutkan dan patut diakomodasi oleh EO-EO lain.

 

KOMUNITAS PRENJAK RAMAIKAN GELARAN

 

Di akhir lomba, Santosa mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama, sebelum dan sesudah lomba. Ia berharap Bupati Cup I Wonogiri dapat menjadi salah satu agenda tahunan dan even ikonik yang diminati kicaumania.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

DUTA VALENTINE. JUARA UMUM BC

 

H. OUSMAN. KENARI JAGUAR JR JUARA 1 DAN 3

 

RIZAL DAN SANTOSA. KENARI CENDOL DAWET COMEBACK, JUARA 1 2 DAN 3

 

PRADANA BC. KENARI LAS VEGAS NAIK PODIUM

 

RAFEFA SF. LB JARAN GOYANG MAMPU BERSAING

 

BOLOPATI SF. SUSKES DI KELAS LOVE BIRD BABY PEMULA

 

PANITIA BUPATI CUP I WONOGIRI

 

JURI BUPATI CUP I WONOGIRI

 

DATA JUARA BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR SAMODRA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: bupati cup i wonogiri gatot kaca laba laba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp