SUMBER RAYA SF JADI JUARA UMUM

BUPATI CUP BANJARNEGARA #4

1.447 Kontestan Ikut Bersaing, Banjarnegara All Star & Sumber Raya SF Raih JU

Gelaran Bupati Cup Banjarnegara Minggu 12 November 2017 menorehkan catatan bersejarah tersendiri. Tercatat sekitar 1.447 kontestan turut bersaing mengikuti jalannya lomba di alun-alun kota Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (Wing Chin) menekankan tiga poin penting di gelaran ini. Ia berharap lomba burung berkicau ini bisa jadi salah satu ajang mempromosikan Pariwisata Banjarnegara. Lalu juga sebagai media yang tepat untuk pelestarian burung berkicau, serta jadi even tahunan kabupaten Banjarnegara.

Cuaca saat lomba cenderung tak bersahabat akibat turun hujan. Namun, semangat peserta tak mengendur. Jumlah peserta di tiap kelas banyak yang tetap full 72 gantangan.

 

 

 

BUPATI MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Peserta juga tak ciut nyalinya meski hadir sejumlah burung jawara seperti Condet, Robog Gedeg, Gendewo, Gandring, Marocak, Tembak Mati, Ewon, Wapres, Sydney, Capres, Indigo, Marques, Alpukat, Kenzi, Pecalang, Batosai, Qormain, dan lainnya.

Kemudian, turunnya love bird konslet, juga tak mempengaruhi peserta. Empat kelas love bird dewasa tetap full 72 gantangan. “Semangat peserta dan panitia luar biasa, lomba tetap tertib dan lancar. Terimakasih atas semuanya, maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Dikka.

 

 

LB MAROCAK KEMBALI MENGORBIT

 

Juara umum SF akhirnya disabet oleh Sumber Raya SF. Gelar tersebut berkat tampilan Batosai dan Capres yang keduanya menang nyeri. Poin lain disumbang oleh kenari Sydney dan love bird Kalagondang.

Dian SRG, big bos dari Sumber Raya SF terjun langsung mengawal di Banjarnegara. Prestasi ini, makin mengokohkan Sumber Raya SF sebagai spesialis peraih juara umum.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah mendukung, kerja keras dan semangatnya luar biasa.  Selamat buat panitia yang telah sukses menggelar lomba,” ucap Dian SRG yang didampingi Indra Riawan SRG & Tedi BKS.

 

 

BANJARNEGARA ALL STAR RAIH JUARA UMUM BC

 

Dikategori bird club, perebutan juara umum berlangsung ketat antara Banjarnegara All Star dengan Purworejo All Star. Sesi demi sesi, poin keduanya terus berimbang. Gelar juara umum pun harus menunggu hingga akhir lomba.

Purworejo All Star meraih 5 poin penuh yang didapat dari kemenangan nyeri ijo Marques dan pleci Doremi, serta tambahan poin dari penampilan atraktif ciblek  Abakura.  Sedangkan Banjarnegara All Star berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari kelas love bird.

 

 

PURWOREJO ALL STAR JADI RUNNER UP BC

 

Dengan mengumpulkan juara satu sebanyak 7 kali, Banjarnegara All Star dinobatkan sebagai juara umum bird club. Ari Bejo yang mewakili rekan-rekannya, menerima tropi juara umum yang diserahkan oleh bapak Dwi Suryanto, S.Sos, Msi yang didampingi Dikka Bramantya dan Susilo Jatmiko.

Doorpize utama berupa sepeda motor, dimenangkan oleh Dimas Bayu dari Mandiraja Banjarnegara. Beberapa even sudah menunggu kehadiran kicaumania, di antaranya even Bupati Cup I Kulonprogo (19/11), Piala Ebod Jaya Pekalongan (19/11), Putra Zaky Award Pekalongan (26/11),  Bupati Cup Banyumas (3/12), Piala Dawet Ayu Banjarnegara (3/12), & Gombong Ceria (10/12).

 

DATA JUARA BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

ABAZZ SF WONOSOBO. PLECI KAPTEN RUNNER UP DI KELAS WBC

 

 

DUTA TBRK. KENZI NYERI, PECALANG TIGA KALI PERINGKAT 3

 

 

H SWD, HANES, & DICKO. TURUT MENYAKSIKAN KESUKSESAN BUPATI CUP

 

 

IMBAR BREBES. LOMBA SAMBIL PULANG KAMPUNG

 

MSC BF BANJARNEGARA. BORONG JUARA DI CUCAK RAWA

 

RIYADI WONOSOBO. MELODY UNGGUL DI TLEDEKAN

 

SENDAL JEPIT ENTERPRIZE. TUNGGU LAUNCHINGNYA

 

DIMAS BAYU MANDIRAJA. PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

BENI P & EGIH. 19 NOVEMBER DITUNGGU DI PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN

KATA KUNCI: bupati banjarnegara marques marocak edhie sarwono wing purworejo wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp