DOLOP BC WONOSOBO. NGORBIT BERSAMA CH ALPUKAT & KENARI FELICE

BUPATI CUP BANJARNEGARA #3

Dolop BC Wonosobo, Ngorbit Bersama CH Alpukat & Kenari Felice

Walau termasuk bird club baru, kehadiran Dolop BC di kancah perburungan tak boleh dipandang sebelah mata. Bird club yang berasal dari kota Wonosobo ini, dimotori Yudi Istana Group, Bachtiar Harsya, dan Bendu.

Kehadirannya di Bupati Cup Banjarnegara pada 12 November lalu, sukses membawa pulang hasil yang membanggakan. Mengandalkan cucak hijau Alpukat dan kenari Felice, keduanya mampu membawa nama harum Dolop BC. Alpukat dan Felice, berhasil moncer di kelasnya.

 

 

CH ALPUKAT. SAAT RAIH JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU PARIWISATA

 

Turun di kelas cucak hijau Pariwisata yang terisi 72 burung, begitu digantang Alpukat langsung menunjukkan performa terbaiknya. Gaya tarung ngentruk, kepala jambul dengan variasi lagu yang komplit, membuat Alpukat meraih juara pertama.

Sayangnya, saat tampil di kelas Gilar-Gilar yang dimainkan malam hari, kinerja Alpukat kurang maksi dan harus puas duduk di peringkat empat. “Kinerjanya tidak seperti sesi pertama. Alhamdulillah masih masuk peringkat empat,” tutur Bachtiar.

 

 

Sementara itu, Felice yang mempunyai durasi bunyi panjang dengan jeda sebentar, mampu unjuk gigi di kelas kenari. Hadirnya jawara kenari dari berbagai kota tak menyurutkan nyali kenari andalan Dolop BC ini. Terbukti, tropi juara kedua mampu digondol oleh Felice.

Yudi Istana Group mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Alpukat dan Felice. Dengan modal prestasi yang diraih di Bupati Cup Banjarnegara, Dolop BC makin pede turun di even besar. Seperti Bupati Cup I Kulonprogo yang akan dihelat Minggu, 19 November 2017, dilanjutkan dengan tampil di Danramil Cup Wonosobo pada bulan Desember mendatang.

KATA KUNCI: bupati cup banjarnegara dolop bc alpukat felice

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp