BUDHI SARWONO, PROMOSIKAN WISATA MELALUI LOMBA BURUNG BERKICAU

BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA #1

Dibuka Bupati Banjarnegara, Lomba Berlangsung Meriah

Kemeriahan even Bupati Cup 2 Banjarnegara yang digelar Minggu, 15 Juli 2018 di Alun-Alun Kota Banjarnegara, tampak terlihat dari kerumunan peserta yang memadati lokasi lomba. Kicaumania dari berbagai kota, turut hadir memeriahkan gelaran ini.

Even tahunan kicaumania Banjarnegara yang didukung penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara ini, dibuka langsung oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono (Wing Chin). “Melalui lomba burung berkicau, kita promosikan wisata Banjarnegara,” ucap Budhi Sarwono dalam sambutannya.

 

 

PENANGKAR DAN KOMUNITAS BURUNG MENERIMA PENGHARGAAN DARI BUPATI BANJARNEGARA

 

Setelah memberikan sambutan pembukaan, Budhi Sarwono secara simbolis memberikan tropi kejuaraan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dwi Suryanto SSos Msi, dan juga kunci sepeda motor sebagai doorprize kepada Samsul Bahri selaku ketua panitia.

Sebagai apresiasi kepada kicaumania yang peduli dengan kelestarian lingkungan, khususnya penangkar burung berkicau, panitia memberikan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Banjarnegara kepada para penangkar.

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Penangkar yang mendapat penghargaan di antaranya adalah Ferry Yong Kurnia BF, Rianto GBA BF Gembongan Sigaluh, Slamet Kalibenda dan H. Taufik Bagoes BF Rakit. Ferry Yong dan Slamet sukses menangkar jenis burung love bird, sedangkan Rianto dan H. Taufik menangkar jenis burung murai batu.

Komunitas burung seperti komunitas anis merah Kampak BC dari Purwokerto, komunitas kolibri KMBN dari Banjarnegara dan komunitas kolibri dari berbagai kota, juga menerima apresiasi dari panitia berupa pemberian penghargaan. “Berkat dukungan komunitas, gelaran Bupati Cup 2 berlangsung meriah,” tutur Samsul Bahri.

 

SAMSUL BAHRI, KETUA PANITIA BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

Di 8 kelas love bird, tiket diserbu love bird lovers. Saryono Rudal dari KMWB Wonosobo yang menurunkan gaco hasil breeding sendiri, membuka kemenangan di kelas love bird Balibu A Gilar-Gilar yang diikuti Dodi BM Purwokerto di peringkat dua.

Kelas kolibri dan anis merah yang didukung komunitasnya masing-masing, benar-benar berjalan meriah. Kelas kolibri Gilar-Gilar diikuti 62 peserta, sementara kelas anis merah Pariwisata mampu mendulang 52 peserta. “Luar biasa, ini benar-benar meriah,” celetuk salah satu kicaumania yang hadir.

 

PANITIA DAN TIM JURI. BERIKAN YANG TERBAIK BAGI KICAUMANIA

 

Mr. G Kebumen, Rudy Cap Lang Purwokerto dan Reynata Soto Bonjok Banyumas, tampak hadir dan mengikuti jalannya lomba. Reynata yang mendampingi dengan H. Taufik BBF mengucapkan selamat kepada seluruh panitia atas suksesnya gelaran ini.

“Terima kasih atas kehadiran kicaumania, baik single fighter, bird club, team, duta lomba, maupun kicaumania yang tergabung dalam komunitas. Berkat dukungan dan partisipasi rekan-rekan, alhamdulillah lomba berjalan sesuai yang direncanakan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” imbuh Samsul Bahri.

 

DATA JUARA BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

KEPALA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN MENERIMA TROPI KEJUARAAN DARI BUPATI BANJARNEGARA

 

KETUA PANITIA MENERIMA KUNCI SEPEDA MOTOR DARI BUPATI BANJARNEGARA

 

BUPATI BANJARNEGARA BESERTA TAMU UNDANGAN

 

SARYONO RUDAL & DRS ENEP. MONCER DENGAN HASIL BREEDING SENDIRI

 

RUDY CAP LANG DAN MR G. TURUT HADIR DI ALUN-ALUN BANJARNEGARA

 

REYNATA DAN H TAUFIK. SELAMAT BUAT PANITIA, DITUNGGU EVEN BERIKUTNYA

KATA KUNCI: bupati cup 2 banjarnegara budhi sarwono samsul bahri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp