TAMPIL KONSLET LOVE BIRD SABRINA MILIK DODIET RAIH JUARA 1, 3 DAN 4.

BUNGTOMO CUP 1 #2

Persaingan Sengit Adu Durasi dan Jeda Rapat, LB Sabrina, Rembez, Tanpa Nama, Semeang dan Tetew Berbagi Podium

Banyaknya burung ternama yang datang pada even Bung Tomo Cup 1 membuat suasana semakin ketat akan persaingannya. Terlihat saat sesi love bird berlangsung, tidak ada yang mampu mendominasi.

Kober BC yang dikepalai Dodiet berhasil mengukir prestasi cemerlang pada sesi love bird dengan gaco andalannya Sabrina. Burung berkarakter konslet ini tampil menawan akan durasi panjangnya saat berlaga di sesi love bird AMB A.

 

 

MENGIKUTI BEBERAPA SESI LOVE BIRD REMBEZ NYARIS NYERI.

 

Sebutan hingga maksimal dengan jeda rapat terus-menerus diteriakkan juri dari BnR. Tak heran jika selama 12 menit penjurian Sabrina berhasil meraih juara pertama dengan raihan poin 4.620 yang kemudian disusul Rembez diposisi runner up dengan 2.825 poin.

“Sabrina dapat juara 1, 3 dan 4, selain itu beberapa gaco juga dapat prestasi apik. Hari ini Kober BC membawa nama Duta NzR Cup 1 untuk meraih juara umum BC, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang membantu Duta NzR Cup 1 meraih juara umum BC,” ucap Dodiet.

 

 

Datang dari kota Salatiga, Doni yang mengawal Rembez milik Gendub dari RHN tampil dominan. Kestabilannya saat ngekek durasi 1 menit up dengan jada rapat yang ditunjukkan Rembez membuatnya sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri.

“Kalau bicara soal karakter burung ini saya juga bingunng, karena Rembez merupakan burung fighter tapi saat ngekek dengan jeda seperti itu banyak yang beranggapan ini burung konslet. Sayangnya disini cuma main beberapa sesi saja karena harus geser ke even KLI Cup di kota Lamongan,” kata Doni.

 

BOCAH SF RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT LOVE BIRD TANPA NAMA DAN SEMEANG.

 

Dua gaco andalan tim Bocah SF yakni Tanpa Nama dan Semeang menunjukkan keperkasaannya. Tim yang dikomandoi oleh Yusuf ini pun bisa terseyum lebar lantaran pulang dengan membawa beberapa tropi penghargaan sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2 dan 9.

Disesi awal Tanpa Nama hasil ternakannya sendiri yang dirawat oleh Rifqi sang anak dari Yusuf benar-benar tampil gemilang. Durasi kekean panjang berkali-kali yang diperlihathannya membuat Tanpa Nama meraih poin tertinggi yakni 980 yang kemudian disusul Prahara dengan poin 845.

 

 

Kembali berlaga, pada sesi yang kedua penampilan Tanpa Nama sedikit menurun dan harus lega berada diposisi kesembilan. Akhirnya burung yang berumur 3 bulan ini kembali tampil mengila disesi penutup love bird Baby AMB C dengan menjadi jawaranya untuk yang kedua kalinya.

Dengan membawa pulang dua gelar penampilan Tanpa Nama benar-benar semakin hari semakin meningkat. "Insyaallah untuk lomba berikutnya kita siap tampil full tim di even Anniversary LBB VI di gantangan Dewa '99," ujar Yusuf saat selesai sesi foto.

 

CIAS YANG MENGANDALKAN LOVE BIRD TETEW RAIH PODIUM 2, 3, 3 DAN 6.

 

Untuk sesi dewasa Semeang amunisi Ali Makki juga tampil bagus, dari empat kelas yang dimainkan Semeang naik podium sebanyak tiga kali sebagai juara 1, 2 dan 2 hanya satu kelas yang lolos dari genggamannya yaitu sesi awal love bird AMB A.

Kurang beruntung pada sesi awal Semeang langsung beraksi pada sesi utama love bird BnR Vit, durasi super yang berulang-ulang membuatnya berhasil nangkring diposisi kedua kalah dari Rembez gaco Gendub yang menduduki podium utama.

 

 

Begitu juga pada sesi AMB B bertarung dengan jawara-jawara Jawa Timur untuk yang kedua kalinya Semeang berada di posisi yang kedua. Gelar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada sesi terakhir AMB C. "Allhamdulillah akhirnya bisa membawa pulang gelar utama meski pada sesi akhir," girang Ali Makki.

Mengikuti semua sesi yang dilombakan, Tetew amunisi andalan dari tim CIAS milik Aba Veril berhasil membawa beberapa penghargaan untuk dilaporkan ke markas besar CIAS sebagai juara 2, 3, 3 dan 6.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang sering kali meraih banyak gelar dibeberapa even besar kali ini kurang beruntung, namun masih bisa membuat sang pemilik Aba Veril tersenyum dengan selalu masuk 10 besar disetiap kelasnya. "Mungkin hari ini belum rejeki," bilang Aba Veril.

Langsung menggebak dengan durasi panjang berkali-kali, Tetew hanya berada di posisi ketiga pada sesi awal love bird AMB A. Begitu juga pada sesi utama love bird BnR Vit kembali Tetew hanya terpaku pada posisi ketiga untuk kedua kalinya.

Untuk sesi penutup Tetew mulai tampil garang kekean durasi lecek yang dipertontonkan, namun dewan juri masih belum mampu untuk memberikan koncer A kepada Tetew hanya bisa berada di posisi kedua. "Kalo tidak ada halangan Tetew siap meluncur ke Anniversary LBB ke VI siapa tahu bisa membawa banyak gelar," kata Aba Veril sambil tersenyum.

 

DATA JUARA BUNG TOMO CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: data juara bung tomo cup i bung tomo cup i bnr bengrah bnr jatim bnr koblen duta nzr cup i h said gresik 7371 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp