BAMBANG SULISTOMO, DAN PEMRAKARSA BUNG TOMO CUP, Mr. DF (dok. istimewa, rn-news)

BUNG TOMO CUP 4

Sebarkan Nilai-Nilai Kepahlawanan Bung Tomo, Dihadiri Langsung Putra Bung Tomo dan Veteran ‘45

Siapa tak kenal dengan Bung Tomo, pemuda yang begitu gagah berani dalam memerangi Belanda di Surabaya. Nilai-nilai kejuangannya benar-benar layak menjadi tauladan bagi generasi sekarang dan yang akan datang.

Tak hanya pemberani, yang hingga kini juga masih menjadi ciri khas pada pemuda di Surabaya atau Jawa Timur pada umumnya, Bung Tomo juga dikenal sebagai orang yang reiligus.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mantan Gubernur Jawa Timur Sukarwo, juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden, mengungkapkan, salah satu yang patut dieladani dari pemuda Sutomo atau lebih dikenal sebagai Bung Tomo, adalah semangat membara yang tak padam di dadanya yang  tak pernah padam, berisi cita-cita Indonesia merdeka dengan pendekatan religius dan nasionalisme.

Hal itu disampaikan pada webinar dalam rangka Hari Pahlawan dan Penghargaan 100 Tahun Bung Tomo di Jakarta, Selasa 10 November 2021 yang lalu. Jiwa perjuangan dan kepahlawanan Bung Tomo memang selalu relevan untuk kembali digaungkan di setiap masa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beragam cara dan media, perlu dan penting untuk kembali menyebarkan dan mengobarkan semangat juang Bung Tomo. Salah satunya melalui lomba burung berkicau dengan tajuk Bung Tomo Cup 3, Minggu 21 November 2021.

Putra Bung Tomo Bambang Sulistomo juga akan hadir langsung, demikian pula sejumlah veteran perang atau purnawiran 1945 yang masih hidup. “Ini cara kita untuk ikut serta menggaungkan semangat juang generasi sekarang, khususnya bagi para kicaumania,” terang Bang Dika, atau lebih dikenal sabagai Mr. DF salah satu tokoh kicumania Jawa Timur yang pemrakarasa event dengan tajuk Bung Tomo Cup.

 

 

Tahun ini adalah gelaran yang ke-4, dan rencananya akan terus berlanjut tiap tahun. “Kita ingin menunjukkan bila gelaran lomba burung ini bukan sekadar lomba, kompetisi, ambisi untuk jadi juara, atau malah sekadar having fun, bersuka ria belaka. Kita juga bisa menjadikannya sebagai media untuk mengobarkan semangat perjuangan yang efektif agar genarasi sekarang dan mendatang jangan sampai lupa dengan sejarah. Tanpa Bung Tomo dan para pahlawan lainnya, kita mungkin tidak ada, atau paling tidak belum bisa seperti sekarang ini,” tandas Mr. DF.

Gelaran yang akan berlangsung di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo itu, dipastikan bakal berjalan meriah. Kicuamania dari berbagai daerah sudah memastikan kehadirannya. Mereka yang sudah menadaftarkan diri tak kurang dari 2.000 ribu peserta dan akan terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya hari pelaksanaan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Seperti pada gelaran sebelumnya, Bung Tomo Cup akan menggunakan penjurian BnR Indonesia. Terkait dengan aturan baru penilaian murai batu yang menggunakan alat bantu stik untuk menandai pelanggaran, di Bung Tomo Cup kemungkinan baru akan diterapkan pada kelas-kelas dengan harga tiket tinggi. Aturan ini baru muncul (14/11) saat brosur yang diklaim fix sudah tersebar dan pelaksanaan tinggal menghitung mundur hari saja, dikawatirkan sebagian besar peserta belum siap.

Panitia juga siap menggelar lomba dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, selain aturan lomba burung yang selama ini sudah berlaku, mulai larangan berteriak, juga tidak saling tunggu saat hendak menggantangkan burung. MC kondang Samuri  dan Mimi Yeni yang bakal memandu jalannya lomba, jadi jaminan lomba bakal terasa selalu hidup dan bisa berjalan lancar – tertib.

Bagi yang belum pesan tiket, segerakan saja, masih ada kesempatan beberapa hari lagi sebelum ditutup. Jangan lupa untuk konfirmasikan dulu ketersediaan tiket ke bagian reservasi.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BUNG TOMO CUP 4, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 bambang sulistomo mr. df nilai kepahlawanan bung tomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp