ABAH HUDAN (TOPI MERAH) BERSAMA TIM 911 SF SUKSES BORONG TROPI


BUNG TOMO CUP 2 #2

MB Hell Boy Pertahankan Gelar Juara di Sesi Utama + Video, MB Funky Kopral dan Ghost Buster Ukir Prestasi

Murai batu Hell Boy berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara pertama di kelas utama selama 2 tahun berturut-turut di even Bung Tomo Cup 2. Funky Kopral kuasai sesi murai batu 36 B.

Pasukan 911 SF yang dikawal langsung oleh Abah Hudan berhasil mempertahan gelarnya di kelas utama murai batu lewat gaco andalannya Hell Boy. Jika pada tahun kemarin Hell Boy meraih 1 gelar di sesi utama, tahun ini gaco kesayangan Abah Hudan ini sukses meraih juara 1 dan 2 pada 2 sesi utama murai batu.

 

ABAH HUDAN DARI 911 SF SEDANG ASIK PANTAU KINERJA GACO-GACONYA

 

Aksinya yang sangat menawan berhasil menghipnotis para kicau mania yang menyaksikannya. Gaya sujud-sujudnya sambil mengobral tembakan cililin dan burung-burung kecil lainnya yang komplit menjadi jurus utama Hell Boy meraih 2 gelar di kelas utama.

“Hell Boy yang digantangkan di nomer pinggir tampilnya sangat menawan, gaya sujudnya sambil mengobral tembakan tadi disaksikan banyak kicau mania karena kami berada di dalam arena. Saya sangat bangga dengan kinerja Hell Boy yang stabil pada 2 sesi yang diikutinya hari ini,” bangga Abah Hudan dari 911 SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PENASARAN DENGAN AKSI MURAI BATU HELL BOY ? YUK SIMAK VIDEONYA DI BAWAH INI :

 

Selain membawa Hell Boy, gaco lainnya seperti murai batu Pendekar, Rock N Roll dan cucak hijau Dalang juga berhasil mengukir prestasi apik. “Pendekar hari ini dapat juara 2 dan 9, kalau Rock N Roll dapat juara 2. Sedangkan di sesi cucak hijau, Dalang dapat juara 1, 2 dan 2,” kata Abah Hudan.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Funky Kopral milik Anak Ratu Bagus ARB CR dari Jalak Bali Team (JBT). Burung yang baru lepas dari masa trotolnya ini tampil begitu trengginas dengan gaya hyper sujudnya.

 

FUNKY KOPRAL RAIH MONCER DI SESI MURAI BATU BNR 36 B

 

Powernya yang kuat dan kasar saat menembakkan lagu cililin dan tengkek buto berhasil membuatnya meraih juara 1 pada sesi utama murai batu BnR 36 B. “Funky Kopral hanya main 2 sesi tiap turun karena usianya yang masih muda. Hari ini dapat juara 4 dan 1 itu di kelas utama semua,” ujar Ryan Gara dari JBT.

“Saya bela-belain terbang dari Singapura ke Surabaya hanya untuk melihat aksi Funky Kopral. Kinerjanya Funky Kopral sangatlah menawan, bahkan bisa bersaing ketat melawan burung-burung nasional di usianya yang baru lepas dari masa trotolnya,” imbuh Anak Ratu Bagus ARB CR.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Datang sore hari karena menghadiri even di tempat lain tak membuat Bunda Ira dari 7371 Team lelah untuk menurunkan murai batu Ghost Buster di 2 sesi terakhir. Durasi kerja yang mengandalkan roll tembak dari tonjolan cililin, kapas tembak, gereja tarung dan kenari membuat Ghost Buster terlihat mencolok.

Ditambah dengan gaya sujud yang hyper semakin menyempurnakan aksinya. Tak heran jika Ghost Buster berhasil meraih juara 1 dan 7 pada even kali ini. “Tadi pagi gaco lainnya murai batu Prabu dapat juara 3 dan 8 di even Liar The Party. Melihat kedua gaco yang stabil ini membuat saya pede untuk menurunkannya di even Pahlawan Cup pada Minggu depan,” bilang Bunda Ira.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 2,  KLIK DI SINI

 

BUNDA IRA (2 DARI KANAN) SUKSES ANTARKAN MB GHOST BUSTER RAIH MONCER

 

SOLID MESKI BENDERA BENDERA 911 SF DAN 7371 TEAM TERLIHAT GUYUP

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 2 mb hell boy mb funky kopral ghost buster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp