BOEDY ENDRA & TROPI MEWAH BUMI KARTINI CUP

BUMI KARTINI SF JEPARA

Pendatang Baru, Langsung Menggebrak Gelar Lomba

Memasuki bulan Desember, ada satu event yang langsung mencuri dan menyita perhatian kicaumania khususnya blok tengah dan timur: Prahara Bumi Kartini di Pati pada 29 Desember. Penggagasnya adalah pendatang baru, Boedy Endra - Bumi Kartini SF dari Jepara.

Apa yang membuat event ini belum apa-apa sudah bisa mencuri perhatian? Pertama, harga tiket semua kelas terjangkau, mulai 50 ribu hingga 150 ribu. Ke dua, hadiahnya sungguh menarik, semua kelas UTUH TANPA POTONGAN. Ke tiga, tropi berupa plakat yang begitu eksklusif bisa Anda bawa pulang. Ke empat, tiket bisa dipesan langsung secara online, Anda bisa pilih nomor gantangan selama belum dipilih dan di”lock” sama pemesan lain.

 

 

JURI SILOBUR SIAP BEKERJA PROFESIONAL DAN FAIRPLAY

 

Mau tahu caranya? Sangat mudah untuk kicaumania jaman now, anda tinggal download aplikasi My Silobur di Play Store dari handphone (android) Anda. Tak hanya Prahara Bumi Kartini, beberapa event lain tiketnya juga bisa dipesan melalui aplikasi My Silobur.

Menurut Boedy Endra dari Bumi Kartini SF, event ini memang sengaja didisain untuk memberikan hadiah tutup tahun untuk semua kicaumania. “Tentunya kami ingin memberikan sebaik mungkin, mulai dari kemasan hingga terutama pelaksanaannya. Penjurian kami bekerjasama dengan Silobur yang dikenal sangat ketat dalam memegang pakem, demi hasil yang maksimal, agar yang juara memang harus benar-benar layak juara, sistem yang terbuka yang memungkinkan semua bisa ikut ‘mengontrol’ jalannya penilaian.”

Agar semuanya bisa berjalan sesuai rencana, proses lomba akan dipandu langsung oleh sang founder Silobur Yogi Prayogi dan Kaji Zaenal atau yang lebih akrab dipanggil Kaji Pincuk. Kedua sosok ini sangat disegani di wilayah Pantura Timur.

Penjurian Silobur memiliki slogan yang cukup menantang: "Real Transparan Terbuka". Event-event Silobur selama ini juga terbukti paling banyak diminati Jekupa (Jepara, Kudus, Pati, dan sekitarnya).

Untuk memandu jalannya lomba, ada MC Abeng dari Semarang. Abeng dikenal sebagai MC yang handal dan berpengalaman. Tutur katanya runtut, suaranya juga enak didengar sehingga bisa membuat peserta merasa nyaman dan terkendali.

 

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bumi kartini sf pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp