WAK KAJI AMBIL DUA GELAR PADA KELAS YANG BERBEDA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Wak Kaji Nyeri, Shanice dan Arjun Melejit

Wak Kaji gaco baru Man Konslet mengambil dua gelar pada kelas yang berbeda, sementara dua amunisi GBNB Team sama-sama tampil bagus hingga nyaris meraiah dua kemenangan pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 14 November 2019.

Sudah banyak Man Konslet menelurkan jawara-jawara yan siap bersaing dengan jagoan love bird di Surabaya dan sekitarnya. Kini dia menghadirkan amunisi anyar yang bernama Wak Kaji yang langsung melejit untuk merebut dua kemenangan pada kelas yang berbeda.

 

 

 

Burung yang masih paud berumur 4 bulan mampu tampil gemilang dengan kekean medium hingga lanjut dengan jedah rapat untuk bisa mencuri satu gelar pada sesi love bird paud A sebagai juara pertama.

Kembali dicoba bermain pada sesi love bird L1, untuk yang kedua kalinya Wak Kaji mempertontonkan kekean yang rajin hingga tanpa ragu dewan juri memberikan gelar yang kedua buat dia. "Saya akui kekeannya sangat rajin durasi medium, lanjut," ucap Amirul salah satu juri yang bertugas.

 

ARJUN NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DI LOVE BIRD L1.

 

Sementara dua amunisi dari GBNB Team Shanice milik Devga dan Arjun gaco Wahyu Mbah sama-sama tampil bagus hingga nyaris nyeri. "Syukur Allhamdulillah kita bisa membawa pulang banyak piagam penghargaan pada lomba kali ini," bilang Wahyu Mbah kepada Burungnews.

Meski tampil bagus pada sesi awal love bird paud A, ternyata Shanice belum mampu menduduki podium teratas kalah dari Wak Kaji andalan dari Man Konslet. Baru pada sesi yang kedua akhirnya Shanice bisa membalaskan kekalahannya untuk bisa meraih satu gelar hingga bisa membawa pulang juara 1 dan 2.

 

VENESA BERGANTIAN KUASAI GELAR LOVE BIRD DEWASA BERSAMA KOMPATRIOTNYA.

 

Giliran Arjun juga begitu, bermain pada sesi love bird L1 A dia bisa mengunci satu gelar pertama hanya dengan selisih poin 1 dari peringkat kedua Raja Hoax milik Yusuf dari Hoax BC. Sementara pada sesi yang kedua, untuk yang kedua kalinya gaco dari GBNB Team harus mengakui keunggulan Wak Kaji hingga tidak bisa membawa pulang dua kemenangan. "Sayang lagi-lagi jagoan kita digagalkan oleh Wak Kaji sebanyak dua kali," ujar Wahyu Mbah.

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, dua jagoan milik Yusuf dari Hoax BC Upin-Ipin dan Vanesa bisa mengunci semua gelar untuk bergantian berada dipodium tertinggi. "Mungkin hari ini adalah keberuntungan gaco-gaco saya," bangga Yusuf.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

UPIN-IPIN MEREBUT JUARA PADA SESI YANG KEDUA LOVE BIRD DEWASA.

 

ROMAN KUNCI GELAR DISESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SPARTAN BISA MENGAMBIL JUARA PADA SESI M2 B SETELAH PADA SESI M2 A KENA DISKUALIFIKASI.

 

DRENGES CREW SELALU GEMBIRA MESKI TIDAK JUARA PERTAMA.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya wak kaji shanice arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp