GUNDUL DAN RERE MAMPU MENGAMBIL GELAR DI DUA SESI AKHIR LOVE BIRD DEWASA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Rere dan Marcopolo Nyeri Bareng

Dua jawara di kelas berbeda, Rere dan Marcopolo sama-sama tampil dominan pada latber BAR Surabaya, Kamis, 14 Maret 2019 di gantangan Bumi Alas Rejo di jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut - Surabaya.

Latber perdana Kamis pagi yang diselenggarakan oleh gantangan Bumi Alas Rejo (BAR) diserbu kicaumania Surabaya dan sekiktarnya. Gelaran yang diklaim sebagai eksperimen Satria Kelana, Ketua Panita BAR ini diikuti sekitar 300 an kontestan."Mungkin baru pertama main, jadi masih banyak peserta yang belum tahu," bilang Satria Kelana.

 

 

MARCOPOLO AMANKAN DUA GELAR LOVE BIRD PAUD.

 

Huda SF yang dikomandoi oleh Mas Huda membawa dua love bird andalannya, Rere dan Kembang Kuning. Rere meraih juara I  sedangkan Kembang Kuning meraih juara III di kelas Love Bird B.

"Kembang Kuning gaco baru milik Huda siap memback up Rere untuk latber dan latpres di Surabaya dan sekitarnya," bilang Gundul sang pengawal burung.

 

 

Rere amunisi lama milik Huda yang sarat juara dan sering bermain di seputar pulau Jawa dan Bali ini mampu menunjukkan kehebatannya dengan merebut dua gelar pada sesi akhir lomba.

Meskipun datangnya telat, namun Rere masih bisa membuktikan kedashyatannya sebagai burung jawara. Kekean lecek berkali-kali ditunjukkan Rere mampu mengamankan gelar juara pada sesi B, unggul atas Clara dan Kembang Kuning yang berada di posisi dua dan tiga.

 

WAHYU DAN MARLENA PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Untuk sesi akhir kelas love bird dewasa C, kembali Rere mencatatkan namannya di daftar juara sebagai sang pemenang. "Meski tidak tampil seperti biasanya, namun Rere masih bisa membanggakan sang pemilik," jawab Gundul sang joki.

Sementara Marlena gaco milik Bams dari GAT yang bisa mengambil juara satu disesi pembuka lomba diikuti oleh Mr X amunisi Rosa BF dari Plat-AE dan Jezz andalan Farel dari Bratang BC sebagau juara dua dan tiga.

 

AZIZ DAN LENCOR JADI SATU-SATUNYA JAWARA KELAS MURAI BATU.

 

Marcopolo andalan milik Maz Asep dari Kejam BC juga tampil cantik dengan memborong dua kelas yang dipertandingkan pada sesi love bird paud. "Saya tidak menyangka bisa meraih dua gelar dalam lomba ini," ujar Maz Asep.

Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, Marcopolo langsung melejit pada sesi awal kelas paud sebagai juara pertama diikuti Tuman milik Saiful Ricko dari Ring Ricko dan Anjasmoro sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada sesi selanjutnya kembali Marcopolo harus bertarung ketat dengan Anjasmoro andalan Unyil dari SLNK BC yang seringkali menjadi jawara di gantangan ini. Akhirnya dewan juri memberikan gelar kedua buat Marcopolo dengan perbedaan poin hanya sedikit dari pesaing terdekatnya: Anjasmoro. "Mungkin hari ini Dewi Fortuna tidak berpihak kepada saya," guman Unyil.

Murai batu Lencor amunisi Aziz dari Rungkut menjadi pertama yang memenangkan latber perdana Kamis pagi ini, memiliki gaya ngeplay yang dipadukan tonjolan suara cililin, kapas tembak, love bird dan kenari mampu memikat hati juri untuk memberikan koncer A pada satu-satunya kelas murai batu yang dimainkan.

 

KENARI RAMA MILIK DAVID ALI SELALU NAIK DI POSISI PERTAMA.

 

Sedangkan pada kategori kenari Rama gaco lama milik David Ali dari RSJ Team kembali menjadi yang terbaik untuk membawa pulang gelar perdana lomba ini, disusul oleh One Bay amunisi baru milik Ryan dari JRM Molly. "Baru satu minggu saya dapat, perdana main langsung juara dua," bangga Ryan kepada Burungnews.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kicau mania untuk terus percaya pada gantangan kami. Selanjutnya kita akan menyebar terus brosur lomba pada Kamis pagi supaya lomba ini makin diminati oleh kicau mania," ujar Satria Kelana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SARIWANGI MILIK FAREL MELEJIT DIKELAS BABY M2 A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya rere marcopolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp