MENDAPAT SEBUTAN BINTANG PERNAH DITAWAR 10 JUTA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Kraton Dapat Sebutan Bintang 7, Siap Dilego 10 Juta

Kraton amunisi baru yang siap meramaikan perburungan Surabaya mendapat sebutan Bintang 7, pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 11 Juli 2019. Akan siap dilego dengan mahar 10 Juta.

Bermain dua kelas pada lomba kali ini tidak disia-siakan oleh Kraton milik Rony PS dari Poetra Surabaya untuk mengambil semua kemenangan. Dikawal oleh Irvan adik dari Rony PS Kraton langsung menunjukkan kehebatannya dengan kekean terpanjang pada sesi love bird B. "Burung ini akan dijual kalau harganya memang cocok, pemiliknya minta 10 Juta," cerocos Irvan kepada Burungnews.

 

 

 

Pada sesi pembuka lomba Kraton tidak bermain karena datangnya telat. Akhirnya Rena milik Sutrisna dari Argat yang memiliki durasi lanjut tapi rajin untuk bisa mengambil gelar pertama disesipembuka lomba. Disusul oleh Rere amunisi Diana dari Huda SF dan Krisna milik KH Afan dari Agas.

Akhirnya turun pada sesi love bird B, Kraton yang berada di gantangan nomer 10 mulai unjuk gigi. Durasi panjang yang diperlihatkan mampu memikat dewan juri untuk menyebutnya Super 1 selanjutnya kembali ngekek lebih panjang dengan sebutan Bintang 7 hingga dinobatkan sebagai sang jawara.

 

IRVAN (KANAN) BAWA KRATON MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Kembali main disesi penutup membuat Kraton makin menyenangkan sang pemilik untuk merebut gelar yang kedua. "Tadi saya bilang jangan main lagi, namun teman saya ternyata sudah beli tiketnya. Tidak enak sama pemain lain kalau menang dilomba latberan," bilang Irvan.

Burung single berkelamin betina hasil tukar tambah sebesar 300 Ribu ini selalu berada disangkar kotak untuk hariannya, bagi yang berminat monggo siapkan mahar 10 Juta atau bisa datang langsung ke rumah. "Sebelumnya ada yang memantau di gantangan sebesar 10 Juta namun Kraton tidak jalan hingga dibatalkan," ujar Irvan.

 

RENA GACO SUTRISNA AMANKAN GELAR PERTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara untuk sesi lain juaranya diambil oleh burung yang berbeda-beda. Radika Dar Konslet dari SLNK BC dan Marsha Samsa dari FBC harus puas berbagi gelar pada love bird baby M2. "Saya bawa gaco baru karena yang biasa juara digantangan ini sudah mati," keluh Samsa kepada Burungnews.

Begitu juga dengan sesi love bird L1, kelas yang paling dijubeli oleh kicau mania juga menghadirkan juara yang berbeda. Rere milik Diana dari Huda SF yang sudah malang melintang di berbagai event Nasional bisa mengunci gelar pada sesi awal kelas love bird L1 A. Gantian Krisna gaco KH Afan dari Agas yang juga ikutan mengamankan posisi pertama disesi selanjutnya. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4," bilang Huda kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

RERE MILIK HUDA MERAIH KEMENANGAN PADA LOVE BIRD L1 A.

 

RADIKA KUNCI GELAR UTAMA DISESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya kraton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp