JALAL MILIK ARDI INGSUN BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD L1

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Jalal dan Ara Dua Amunisi Ingsun SF Borong Semua Gelar

Menggandalkan amunisi lama serta baru Jalal dan Ara Ingsun SF mampu membawa pulang empat gelar utama pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 16 Januari 2020.

Tidak salah Ardi Insun mencoba peruntuhan pada latber kali ini, dua gaco andalannya Jalal dan Ara bisa memborong semua kejuaraan pada sesi love bird bab M2 dan L1 sebagai sang jawara. "Mungkin hari ini dewi fortuna berpihak kepada kita," kata Wahyu kepada Burungnews saat pengambilan trophy dan piagam penghargaan.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Love bird Ara yang baru berusia 3 bulan hasil ternakan Ingsun SF mampu tampil stabil pada dua kelas, kekean medium berkali-kali yang diperlihatkan membuat dewan juri tanpa ampun memberikan gelar pertama buat Ara pada sesi awal love bird baby M2 A.

Begitu juga pada sesi yang kedua, tampil dominan dengan kekean yang rajin kembali membuat Ara pantas dinobatkan sebagai sang jawara pada sesi love bird baby M2 B di susul oleh Rama milik Hasyim dari Rungkut sebagai juara kedua. "Rejeki anak sholeh kali ini bisa memborong semua kelas yang diperlombakan," terang Wahyu sambil siap-siap untuk pulang.

 

WAHYU BERSAMA ARA SAPU BERSIH SESI LOVE BIRD BABY M2.

 

Satu lagi amunisi Ingsun SF yang mampu membanggakan tim adalah Jalal. Jagoan lama milik Ardi Ingsun juga tampil dalam top formnya untuk merebut gelar pertama pada sesi awal love bird L1 A di ikuti oleh kompatriotnya Srikandi milik Budi membuntuti di peringkat kedua.

Kurang puas dengan satu gelar, Ardi Ingsun kembali mencoba peruntuhan pada sesi yang kedua. Alhasil, masih stabil dengan kekean medium dan lanjut yang rajin membuat Jalal langsung dihadiahi podium pertama untuk yang kedua kalinya. "Sayang, hanya di kelas love bird fighter yang lolos dari genggaman kita," bangganya.

 

DILA MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Sedangkan pada sesi love bird fighter, nama Dila milik Yusuf dari Hoax BC mampu mencuri satu kemenangan pada sesi akhir kelas fighter. "Penampilannya masih angin-anginan jadi disyukuri aja bisa membawa pulang satu gelar," bilang sang pengawal burung.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya jalal ara ingsun sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp