BOBOBOY TAMPIL BERINGAS MEREBUT SEMUA GELAR.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Boboboy Menyodok, Samson dan Trada Nyaris Nyeri

Melenggang sendirian dan meraih dua kemenangan, Boboboy layak menjadi bintang di gelaran Bumi Alas Rejo Kamis, 23 Mei 2019. Sementara Samson dan Trada hampir saja merebut dua gelar.

Akhirnya Boboboy kembali ke penampilan terbaiknya, setelah dalam dua pekan tidak mau jalan karena kasus bulunya belum tuntas. "Akhirnya saya bisa menyapu bersih semua kelas yang dilombakan," bangga Nanang atau yang biasa dipanggil Ambon saat hadir di gantangan  Bumi Alas Rejo di Jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut Surabaya.

 

 

 

Ngekek lecek berdurasi di kisaran 30 detik-an yang selalu keluar dari paruh Boboboy, mampu membius dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal kelas love bird paud. Kembali tampil dominan pada sesi selanjutnya membuat Boboboy membawa pulang semua gelar kelas paud.

Ternyata, Boboboy dirawat apa adanya, karena sang pemilik sibuk kerja. Kuncinya hanya main embun tiap pagi serta jarang dimandikan membikin penampilannya tetap stabil. "Saya biarkan mandi sendiri dengan memberikan tempat minum besar," bilang Nanang kepada Burungnews.

 

NANANG DAN BOBOBOY SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Begitu juga Trada amunisi Eko dari Kenther BC, bermain di dua kelas yang berbeda, Trada nyaris merebut dua kemenangan. Kalah pada sesi paud membuat sang pemilik Eko menurunkan gaco andalannya untuk main di kelas baby M2.

Hasilnya cukup memuaskan dengan meraih juara pertama pada sesi love bird baby M2 B, serta mengalahkan Kunang-Kunang jawara pada sesi awal Baby M2 A yang harus puas melorot ke posisi ketiga. "Mungkin harus main di kelas baby dulu baru paud," kata Eko kepada Burungnews.

 

EKO BERSAMA TRADA NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

Samson milik Atha dari Pentagon BF yang sudah dua bulan kurang maksimal, kini kembali stabil dan selalu berada di jalur juara. "Akhirnya Samson bisa tampil bagus lagi meski belum kembali 100 persen," bilang Atha kepada Burungnews.

Langsung menyodok dengan durasi 40-50 detik berkali-kali, membuat Samson berhasil mengambil podium tertinggi pada sesi pembuka lomba. Disusul oleh Ummayah gaco Endy Robby dari Andyka BF dan Barcelona sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sedikit menurun pada sesi B, Samson hanya menunjukkan durasi lanjut dan panjang (20 sampai 30 detik) hingga tidak mampu mengamankan posisi pertama seperti pada sesi awal. Samson harus puas berada di posisi kedua. Podium teratas diambil oleh Barcelona milik Sula dari Gunung Anyar.

Di akhir acara, Satria Kelana sebagai ketua panitia lomba, mengumumkan akan menggelar latber special pada Minggu, 26 Mei 2019 dengan tiket 50k, 30k dan 20k sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang selalu setia hadir di latber rutin Bumi Alas Rejo. "Jangan lupa Minggu besok peserta 50 up bonus keluar," bilangnya kepada Burungnews usai gelaran.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ATHA DAN BUAH HATINYA SELALU BANGGA DENGAN SAMSON.

 

BARCELONA MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya boboboy samson trada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp