BERAWAL DARI HOBI BURUNG, SEMUA JADI SAUDARA

BUKA BERSAMA BUMIAYU ONE

Sederhana, Namun Penuh Makna

Keluarga kicaumania yang tergabung dalam satu wadah bernama “Bumiayu One” berkumpul menjalin silaturahmi dengan acara buka bersama di markas Ataba BC Brebes, Jumat 17 Mei 2019.

Ada sekitar 25 orang kicaumania yang hadir. Acara berlangsung hangat dan akrab. “Mudah-mudahan ini momentum bagi kita semua dalam mempererat tali silaturahmi antar  elemen-elemen kicaumania Bumiayu dan sekitarnya. Harapan dan doa semoga kedepan semakin erat tali silaturahminya,” ucap Hery S, ketua Bumiayu One.

 

 

HERY S. KETUA BUMIAYU ONE

 

Menurut Hery S, dalam acara buka bersama itu, tidak ada agenda khusus yang serius. Awalnya memang sengaja dan terbilang dadakan dari saling kontak-kontak untuk merapat antara anggota Bumiayu, Alhamdulillah terlaksana.

Acara yang hanya sekedar makan-makan dan sesekali diselingi ngobrol soal burung, mulai lomba dan bagaimana merawat dan menyeting burung sehingga bisa menjadi juara juga menjadi perbincangan ringan.

 

 

H. Wijayanto punggawa Mozay BC Linggapura yang turut hadir juga mendukung penuh acara seperti ini. “Tentu ini kegiatan yang patut kita dukung, silaturahmi tentu semakin terjaga. Berawal dari hobi burung juga dan sering berkumpul, seakan menjadi virus kini juga merambah ke hobi pipa rokok,” imbuhnya.

“Syukur acara buka bersama seperti ini tidak hanya sekali, sampai berapa kali juga tidak apa selama Ramadhan ini. Yang penting semakin akrab seduluran kita. Soal makanan itu nomor yang kesekian,” pungkas salah satu kicaumania yang hadir.

 

H WIJYANTO (MOZAY BC) DAN UDIN BAGREG. HOBI PIPA ROKOK SEDANG DIGANDRUNGI

 

 

SOLEH HD. SESEPUH KICAUMANIA BUMIAYU

 

YOVIE ENTERTAIN DAN IBNU ATABA BC

   

KATA KUNCI: bumiayu one

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp