BERIKAN CINDERAMA SANGKAR CHROME KE DR LUKMANUL HAKIM FOUNDER BIC

BROTHER CHROME

2 Tahun Berjalan, Produk Sangkar Chrome Sudah Diterima dan Tersebar Luas

Dalam dunia hobi burung berkicau, sangkar menjadi salah satu perangkat yang penting. Tak semata berfungsi sebagai kandang. Seperti baju, sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Beragam model pun tersebar di pasar.

Sebagai gaya hidup, model dan rupa menjadi kata kunci agar bisa diterima oleh kicaumania. Sangkar harus bisa mereprentasikan siapa pemiliknya, maka harus tampak gagah, indah, elegan, dan tampak beda saat bersanding dengan banyak (sangkar) burung yang lain.

Hal ini sungguh disadari oleh produsen sangkar yang bisa dikatakan pendatang baru, Brother Chrome. Seperti namanya, sangkar-sangkar produksinya pun menggunakan finishing Chrome sehingga terlihat gagah, gaya, dan tentu saja penuh dengan prestise. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh produsen lainnya.

 

 

HANY FAROKO SAAT PAMERKAN SANGKAR CHROME MB DAN LB

 

Wajar bila kini keberadaan sangkar produk dari Brother Chrome sudah tersebar luas di kalangan kicaumania.

Selain mengandalkan kualitas, termasuk di dalamnya pada kehalusan serta detail pengerjaan, sangkar-sangkar Chrome tersebut menjadi lebih cepat dikenali karena di belakangnya ada sosok Hany Faroko. Bersama Brother SF, Hany adalah seorang tokoh kicumania yang sukses dan dikenal luas.

 “Baru sekitar 2 tahunan jalan, dan kami bersyukur sudah diterima dan terserap oleh pasar perburungan,” ucapnya.  Dengan kualitas yang sudah teruji, beberapa brand sangkar ternama sudah menjadi pelanggan setianya.

Brother Chrome tak hanya menerima pesanan partai besar, tetapi juga siap menerima pesanan khusus dari para komunitas yang ingin tampil dengan rupa sangkar yang berbeda, eksklusif hanya untuk komunitas tersebut.

 

“Kita tidak hanya menerima partai besar, partai kecil pun kami terima dengan senang hati,” pungkas Mr. Budi selaku marketing Brother Chrome, sembari memberikan contak personnya 081282838161.

Apresiasi terhadap produk Brother Chrome, juga didapat dari Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto. Menurutnya, dukungan untuk produk anak bangsa seperti Brother Chrome itu perlu didukung.

“Industri kreatif anak bangsa dan sudah mendunia seperti ini perlu diberdayakan karena dampaknya sangat positif bagi masyarakat sekitar, khususnya di kalangan pehobi burung. Ini namanya rejeki anak sholeh, jalan-jalan, mampir, dan diberi cenderamata sangkar yang bagus dan elegan,” ujarnya saat berkunjung ke workshop Brother Chrome di Jalan Mandor Demong, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: brother chrome

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp