SEMARANG VAGANZA

BROSUR DAN JADWAL TERBARU SEMARANG VAGANZA

Awalnya 16-G, Penuh dan Banyak Permintaan, Kelas Pastol Jadi 24-G dan Sold Out

Kelas Pastol dengan tiket 500 ribu, awalnya hanya dibuka untuk 16-G. Tak butuh waktu lama, langsung penuh terpesan. Yang belum kebagian banyak minta kelas tambahan. Pada akhirnya, hanya pesanan hanya ditambahkan di kelas yang 16-G, sampai akhirnya full 24 dan ditutup.

Menurut Rifky Konde, ini adalah sejarah, menaikkan level dari 16-G menjadi 24-G. “Kenapa awalnya kami membatasi 16-G, sebab dengan harga cukup tinggi, 500K untuk kelas pastol, kami perhitungkan batas maksimal peserta yang berani di kisaran angka 16, mungkin bisa kurang sedikit. Dari pada buka 24-G tapi peserta nanggung hanya terisi separuh misalnya, ya sekalian saya kita batasi 16-G tapi bisa penuh, kalau pun ada kosong yang satu dua gantangan saja,” imbuh Konde.

 

 

Prediksi Asep DM, Sekjen RGN, bersama Konde, Pak T, dan kawan-kawan terbukti keliru. Tak butuh waktu lama, Pastol 16-G ternyata penuh. Banyak yang minta tambah kelas. “Tapi kita keasulitan ngatur jadwal, karena yang ini saja sudah cukup banyak, 33 sesi. Kalau ditambah lagi takut waktunya tidak ngejar, apalagi belakangan in ikan cuaca juga susah diprediksi.”

Akhirnya, pemesan baru tetap diterima, tapi dicatatkan sebagai tambahan di kelas 16-G. “Ternyata terus bertambah hingga 24. Setelah benar-benar full dan fix ada 24 peserta, sudah diamankan, y akita tutup. Jadilah yang semula 16-G, disulap jadi 24-G, dan peserta benar-benar sudah full, sudah pada transfer,” tandas Konde lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nah, itu baru yang Pastol, yang asumsi awalnya bila tiket dibandrol sampai 500K, hanya bisa mencari 160an peserta saja. Tenryata faktanya bisa hampir dua kali lipat, bisa full 24-G. Sudah barang tentu, untuk kelas-kelas di luar pastol, antusiasme peserta lebih gila lagi.

“Banyak yang sudah habis, atau minimal sudah menipis. Kami yakin besuk pada hari H juga bakal pada habis semuanya,” kata Konde dengan nada mantap.

 

 

Semarang Vaganza, adalah gelaran tahunan RGN. Tahun 2023 ini, akan berlangsung besuk Minggu 5 Maret 2023 di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang. Tiket dipatok mulai 55 ribu, hingga yang tertinggi 2 juta rupiah.

Selain kelas Pastol 500K, beberapa kelas lain juga sudah mulai masuk daftar tunggu. Bila Anda ingin melakukan pembelian langsung pada hari Sabtu ini, atau hari H Minggu 5 Maret, sebaiknya konfirmasi dulu ketersediaan tiket yang Anda cari dengan menghubungi Saudara Adi di 0858.6539.377 (whatsapp).

 

 

 

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA:

 

JADWAL LOMBA SEMARANG VAGANZA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: semarang vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp