DEKI.MB DONAL JAGOAN BARU LANGSUNG RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA

BRI SLEMAN MENYAPA

Kenari Samba Melejit, MB Donal Juara Kelas Utama

Aksi menawan diperlihatkan murai batu Donal jagoan baru milik Deky Griya Cipta pada laga sengit BRI Sleman Menyapa, Sabtu (25/1). Donal bertemu lawan langsung menghentak dengan tembakan suara cililin disambung gereja tarung yang dilontarkan dengan suara super panjang.

Ditunjang gaya penampilannya yang gagah, kerja nancep satu titik sambil memainkan ekornya panjangnya naik turun membuat begitu sedap dipandang mata. Bahkan pujian penonton dari pingir lapangan banyak ditujukan padanya. Ada yang komentar penampilanyanya mirip dengan Kawaguci Jr milik Mr.King Tanggerang punya gaya narung satu titik.

 

 

MB DONAL IN ACTION

 

Donal diturunkan di Kelas Murai Batu A yang menjadi kelas utama. Pada kelas ini, Donal akhirnya berhasil menjadi yang terbaik. Posisi berikutnya ditempati Prabu mili Zero dan Raja Tempur milik Fredy 454.

Kemenangan ini menjadi begitu berarti bagi Deky Griya Cipta, bukan semata karena juara 1 di kelas  utama. Namun lebih dari itu, Donal dibeli dalam kondis rusak dan kini baru dicoba dua kali, pertama ditempat yang sama juara 4.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Deky mengungkapkan asal muasal burung dari kawannya membeli burung  dari kota Salatiga cukup mahal, karena burung sering prestasi. Karena settingan yang begitu sederhana oleh pemilik barunya dirubah teryata setelah dirumah burung jadi rusak dan langsung ambrol, hingga membuat pemiliknya bosan, akhirnya dibeli Deky.

”Saya beli bulan puasa lalu, burung kondisi rusak dengan harga biasa seperti burung belum prestasi,” jelas Deky sambil tersenyum.

 

BATAK-SF. SAMBA LANGSUNG TANJAP GAS

 

Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan kenari Samba, burung yang berhasil juara 1 dua kelas di Temanggung dan sempat menjadi rebutan banyak orang. Akhinya berhasil ditake over oleh Gibat YK dari Batak SF. Walau bodynya kecil penampilan Samba tak banyak polah, kerjannya ngedur suaranya pedas didengar telinga berhasil memborong juara 2 dua kali.

Di tangan Batak SF Samba baru diturunkan dua kali, pertama di Jadbel Cup dan Kalasan Bersatu. Dari kedua laganya semua semua berhasil meraih juara 1.2. Batak SF pemain spesialis kenari sebelumnya punya jago handal  langganan juara bernama Brantas dan Tobasa,” Brantas dan Tabasa sudah pindah tangan, Samba mudah-mudahan bisa menjadi penganti yang lebih handal,” jelas Adhi personil Batak SF.

 

ARIS EXCELLENT. NUKLIR BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Aris Excellent dan putranya othy memborong juara 1 dua kelas, lewat jagoan handal love bird Nuklir yang prestasinya hingga kini terus menanjak tajam. Kehebatan Nuklir meraih juara tak hanya diraih di kotanya sendiri Jogja, tapi sudah sering keliling ke blok timur, dalam lawatannya pun sering memborong juara. Nuklir berhasil menduduki posisi pertama di Kelas Bebas Aksi B KMYK dan Fighter A BRIZZI.

Den Iib yang menyaksikan langsung aksi love bird Tusuk Konde milik Den Bomk langsung terpencut, bahkan burung masih digantangan dan belum ketahuan juara, Den Iib berani langsung transaksi dengan deal 30 juta.  “Sudah lama sebenarnya saya pantau Tusuk Konde, melihat penampilan tadi sudah bulat tak bisa ditahan lagi ingin punya Tusuk Konde,” ungkap Den Iib kepada burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara love bird Marco  milik Purbo tampil mewah sekali tarik nembak meraih poin 2100. Kini Den Iib, Den Baonk, Purbo dan Ponakawan namanya melebur jadi satu SMPM, gabungan dari (SB Beton Merah Putih, Ponakawan, dan Monaliza).

Kardi kolektor cucak hijau dari  Kulon Progo borong juara 1 dua kelas, lewat jagoan handal cucak hijau Bintang Buana yang tampil mentereng, hingga sayap bergetar-getar kencang. Kardi dengan bendera Kharisma SF bisa dibilang punya jagoan komplit, selain cucak hijau ada murai Batu Prabu di data juara pemilik Zero juga borong juara 2 dua kelas.

 

KARDI. CH BINTANG BUANA BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Amunisi cucak hijau di rumah Kardi saat ini ada 8 ekor, 5 ekor sudah siap tempur.”Awalnya saya main anis merah, tapi sekarang hampir semua jenis burung ada di rumah ada tinggal mana yang kondisi itu yang bisa dibawa lomba,” jelas Kardi kicau mania lawas yang hingga kini masih aktif turun lomba.

Lima kelas anis merah juga meriah, Ra Umum jago muda milik Robert Pantau nyaris meraih kemengan ganda juara 1. Sayang pada saat turun di Kelas Anis Merah A BRI peluang emas yang sudah didepan mata, di akhir-akhir sempat ada ngetem dari teler karena turun hujan besar, sehingga harus puas diposisi tiga.

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

Taman Kuliner Jogja sempat diguyur hujan lebat beberpa menit, namun para kicaumania nampak tetap enjoy,sambil duduk – di depan kuliner yang memang aman tidak terkena hujan. Burung pun tetap terjaga.

Di akhir lomba STD selaku ketua panitia mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

DATA JUARA BRI SLEMAN MENYAPA, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

 

DEN-IIB.TUSUK KONDE DIMAHAR 30 JUTA

 

KLATEN-TEAM. BAWA PULANG JUARA LOVE BIRD

 

TELO  saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

DEC. MENJALIN SILATURAHMI

 

ROBERT-PANTAU-KRU. RA UMUM JAGO MUDA UJUK KEBOLEHAN

 


Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp