KELAS UTAMA PRESCUP VI, MERCY A200

BREAKING NEWS

Prescup VI Sediakan Hadiah Mercedes Benz A200, Pesanan Tiket Segera Dibuka

Berita terbaru hari ini yang sangat menarik, Presiden Cup VI akan membuka kelas utama dengan hadiah Mercedes Benz A200. Pemesanan tiket yang awalnya disebutkan baru akan dibuka awal November, ternyata dibuka lebih awal mulai bulan September ini.

Alamat pemesanan tiket online berubah menjadi bnrtiket.com. Burungnews sudah mencoba membuka alama ini, sudah aktif, tapi layanan pesanan memang belum ada.

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi.

 

Apakah dengan dibukanya pesanan tiket di bulan September, berarti proses refund sudah selesai? “Belum, tapi sudah di atas 70 persen, banyak yang minta segera dibuka mengingat waktu pelaksanaan juga semakin dekat," jelas Bang Boy saat dikonfirmasi burungnews.com.

Setelah dilakukan evaluasi dan simulasi, terenyata pihak admin sudah siap, bisa jalan berbarengan. Proses refund berjalan, pemesanan tiket juga mulai dilayani. “Waktu pelaksanaan memang semakin dekat, 18 Desember,” imbuh Boy.

Lomba akan menggunakan 4 lapang, terdiri dari 3 lapang BnR dan 1 lapang Ebod. Lokasinya kembali seperti awal, di Parkir Timur Senayan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lalu, berapa bandrol tiket untuk kelas berhadiah Mercy? “Tiketnya 100 juta, 25-G. Jangan kagetan ya. Sebelum diputuskan, aku sudah bikin semacam survai terbatas, dan ternyata banyak yang berminat. Insya Allah peserta akan penuh untuk kelas ini.”

Bila benar kelas ini berjalan, bakalan pecah rekor lagi sebagai lomba dengan harga tiket termahal dan hadiah paling mewah. Penusuran burungnews.com, Mercy A200 dibandrol mulai 750an juta rupiah.

Brosur lomba dijadwalkan sudah siap besuk Jumat 9 September, bersamaan dengan dibukanya pemesanan tiket. Bagi yang refund belum selesai, jangan kawatir, prosesnya juga akan dipercepat sehingga bisa segera melakukan pemesanan baru. [maltimbus]

 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

Kolaborasi burungnews.com dengan Trend Kicau

 

BEBERAPA EVENT PENTING DAN PRESTIS SEBELUM PRESCUP VI:

PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR SKMN CUP 1 MEDAN:

 

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR H. TRIMIO MADIUN:

 

WALIKOTA MAGELANG AWARD: 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD #2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

YOTAMA MURAI MANIA #4, 2 OKTOBER:

 

LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP:

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

 

BROSUR OPTION CUP SUPER PRAHARA:

 

 BROSUR BUNG TOMO CUP:

KATA KUNCI: presiden cup vi prescup vi bang boy hadiah utama marcedes benz a200

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp