TEAM OJI DI DEPAN MARKAS YON ARMED 4/105 CIMAHI

BREAKING NEWS

Piala Kota Kembang Pindah Lokasi ke Yon Armed 4/105 Cimahi

Piala Kota Kembang dipastikan akan tetap digelar pada hari Minggu 8 November 2020. Ada satu hal yang berubah, lokasi! Bila sebelumnya disebutkan di lapang Golf Lanud Sulaiman, akan bergeser ke Yon Armed 4/105 Cimahi, masih di Kawasan Bandung Raya.

Hal-hal penting lainnya bisa dikatakan tidak berubah. Pengambilan tiket pesanan dan penjualan langsung selama persediaan masih ada, akan dilayani mulai besuk Jumat jam 13.00 – 17.00 dan Sabtu mulai jam 09.00 di lokasi lomba.

Para kicaumania harus memanfaatkan waktu pengambilan/penjualan langsung ini dengan sebaik-baiknya. Sebab, lomba akan dimulai tepat jam 08.00. Semua urusan tiket diharapkan sudah selesai pada hari Sabtu, sehingga hari Minggu tinggal gantang burung saja.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pemesanan tiket sendiri sudah ditutup pada hari Senin, 2 November yang lalu. Jadi, bagi yang belum pesan atau belum mendapatkan tiket karena info ketersediaan sudah habis (masuk daftar tunggu) bisa melakukan hunting pada hari Jumat dan Sabtu.

Biasanya, karena satu dan lain hal, selalu ada yang melakukan cancel. Ada juga yang terpaksa dicancel oleh panitia, karena sampai batas terakhir yang ditentukan, belum menyelesaikan administrasi, sementara banyak calon peserta yang lebih serius, sudah antri di daftar  tunggu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Suryono, selaku Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia, mengucapkan Selamat Jalan kepada calon peserta dari luar kota yang mulai bersiap melakukan perjalanan jauh ke Bandung. “Ingat, periksa semua hal yang diperlukan jangan sampai ketinggalan, termasuk surat-surat yang diperlukan. Pastikan juga kondisi kendaraan dalam keadaan sehat, bila membawa kendaraan sendiri.”

Kondisi kicaumania sebelum berangkat juga harus prima. Bila lelah atau ngantuk, istirahatlah, jangan dipaksakan. “Selamat jalan dan selamat datang di Kota Bandung, di Piala Kota Kembang. Semoga perjalanan lancar sampai tujuan, demikian pula setelah lomba berakhir, bisa kembali sampai ke rumah dengan aman, lancar, tanpa kurang suatu apa. Semoga burung Anda juga mau tampil baik dan bisa meraih hasil sesuai dengan kinerjanya. Insya Allah, kami dari Team Oriq Jaya siap melakukan tugas secara profesional sesuai bidangnya masing-masing.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Suryono dan seluruh team berjanji akan bekerja dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menjaga fairplay demi kepuasan semua peserta. “Kalau ada dari tam kami yang terbukti berbuat curang, baik itu dari team juri atau di bidang lainnya, kami tak akan segan memberikan sanksi tegas, termasuk langsung pecat di tempat,” tandasnya.

Secara umum, kondisi tiket yang sudah terpesan dan diamankan secara administasi sudah di atas 80 persen. “Ini tinggal menunggu kepastian penyelesaian administrasi dari sebagian kecil pemesan tiket. Kalau sampai saa terakhir belum beres, yang kita coret, alihkan ke daftar tunggu yang sudah berderet panjang antriannya,” ujar Gugun, bagian pemesanan tiket. [han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG 3, KLIK DI SINI

 

 

GERBANG YON ARMED 4/105 CIMAHI

 

BAGAIMANA KE LOKASI YON ARMED 4/105? IKUTI PETA BERIKUT INI

 

Gelaran Piala Kota Kembang 3 pindah tempat ke Yon Armed 4/105 Cimahi. Mohon bantu share teman2 😊🙏 Terimakasih 🙏🙏

Dikirim oleh Ade Sulistio pada Rabu, 04 November 2020

 

KATA KUNCI: piala kota kembang 3 oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp