PENYERAHAN HADIAH UTAMA. (dok. screenshot deniden chanel)

BREAKING NEWS PIALA KETUA SMM

Sultan Casper Rebut Mobil, Slamet Runner Up

Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu hasilnya adalah Piala Ketua SMM di Surabaya, terutama di kelas utama tiket 22 juta berhadiah mobil. Kelas ini sudah berakhir, melahirkan juara 1 Sultan Casper milik Eze Jaya Bandung.

Di posisi runner up ada nama Slamet milik Dwi Sampit, dan posisi ketiga Jupiter atas nama Umi Kasum.

 

 

WAJAH GEMBIRA DWI SAMPIT USAI RUNNER UP KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM

 

Jalannya kelas utama juga disiarkan langsung oleh salah satu chanel You Tube, Deni Den, yang bisa Anda tonton ulang di bawah artikel ini.

Dari vidio tersebut, di akhir penilaian para juri SMM memberikan koncer A3 kepada Sultan Casper di gantangan 18, Slamet mendapatkan B3 di gantangan 8, dan Jupiter mendapatkan A1 di gantangan 01. Sisa satu bendera B menancap ke gantangan 16 yang ditempati oleh Siva milik Kaji Birin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampak pada vidio wajah ceria dari sang juara ketika menerima hadiah secara simbolis yang diberikan oleh Ketua SMM Abah Tatuk. Tampak pula Dwi Sampit yang juga tak bisa menyembunyikan rona gembiranya.

 

 

 

Untuk update berita Piala Ketua SMM, termasuk juara-juara di kelas lainnya, ikuti terus burungnews.com.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

 

 SUASANA KELAS UTAMA (dok. DENI DEN CHANEL)

 

VIDIO KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: eza jaya bandung mb sultan casper mb slamet dwi sampit abah tatuk piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp