MENUNGGU LEVEL 1, PRESCUP DIUNDUR 31 JULI 2022

BREAKING NEWS

Ikuti Rekom BNPB, Prescup Diundur 31 Juli 2022, Bisa Refund TIket

Situasi pandemi yang belum sepenuhnya terkendali, memaksa pelaksanaan Presiden Cup kembali diundur dari rencana semula 20 Maret 2022 menjadi 31 Juli 2022. BnR Indonesia memastikan perijinan untuk 20 Maret sudah lengkap, tetapi memilih mengikuti arahan BNPB.

Selembar surat pemberitahuan dari BnR Indonesia nomor 12/PD.BnR/III/2022 sampai ke meja redaksi burungnews.com, Selasa sore 1 Maret 2022. Isinya mungkin cukup mengagetkan bagi sebagian besar kicaumania, Presiden Cup VI kembali diundur dari rencana semula 20 Maret menjadi 31 Juli 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Sebenarnya ijin untuk event 20 Maret sudah sudah keluar semua, sudah lengkap, tinggal pelaksanaan saja. Situasi pandemi saat ini mengharuskan kami terus berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Arahannya jelas, acara yang mengundang masa dalam jumlah besar seperti Presiden Cup hanya bisa dilaksanakan pada Level 1,” ujar Bang Boy menjelaskan isi surat pemberitahuan.

Sebagai organiasi yang hidup dan mengikuti hukum yang berlaku di Indonesia, BnR Indonesia pun akan sepenuhnya mengikuti arahan dan rekomendasi dari BNPB. “Itu lembaga resmi yang mewakili negara. Kita taat dalam kerangka mengutamakan keselamatan dan kesehatan bersama. Kita tahu itu adalah hukum tertinggi yang harus ditaati oleh semua elemen masyarakat. Mohon dimengerti, semua ini demi kebaikan semua, termasuk untuk masa depan dan kemajuan dunia hobi burung.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagaimana dengan nasib calon peserta yang sudah memesan tiket dan melunasinya? Surat pemberitahuan itu juga menjelaskan masalah ini. Pertama, bagi yang ingin tetap mengikuti Presiden Cup VI dan mau bersabar, bisa menunggu sampai 31 Juli 2022.

Kedua, bagi yang ingin membatalkan, atau karena satu dan lain hal membutuhkan uang yang sudah telanjur dibayarkan, bisa mengajukan refund atau pengembalian. Calon peserta kategori kedua bisa menghubungi Saudara Imul di 0812.9072.050.

Panitia dari BnR Indonesia memastikan seluruh uang tiket akan dikembalikan utuh tanpa potongan, sesuai dengan data nomor urut dan bukti transfer.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal yang perlu diketahui, Anda yang mengajukan refund dianggap membatalkan pesanan tiket. Bila hendak mengikuti lagi, harus memesan ulang dari awal, selama persediaan tiket masih ada.

Atas nama Panitia Presiden Cup VI dan keluarga besar BnR Indonesia, Bang Boy menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.”"Sekali lagi, ini bukan kehendak kami. Maunya ya bisa segera terselenggara, segera selasai, segera menyiapkan agenda berikutnya. Tapi apa mau kata, itu situasi di luar kekuasaan kita sebagai manusia biasa. Sekali lagi, kita harus mengikuti arahan dan rekom dari lembaga resmi yang mewakili pemerintah dalam rangka membantu keluar dari situasi pandemi,” imbuh Bang Boy.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

SURAT PEMBERITAHUAN LENGKAP:

 

 

KATA KUNCI: presiden cup vi presiden cup vi diundur 31 juli 2022 rekomendasi bnpb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp