FARID JEMBER & H. TOPO. SERAH TERIMA HOLIDAY (DOK. MOCH. FARIDZ)

BREAKING NEWS

Anis Merah Holiday Ditake Over Alvin CP Tasikmalaya, Nilainya?

Holiday, salah satu anis merah terbaik dalam dua tahun terakhir, akhirya dilepas oleh H. Topo dari Kediri ke Alvin CP Tasikmalaya. Sebelumnya, H. Topo kekeh mempertahankan Holiday. Berapa nilai transaksinya?

Kabar mengejutkan ini diunggah oleh akun Moch. Faridz dan Mantili siang ini. Untuk meyakinkan kebenaran informasi ini, burungnews pun mengkonfirasi langsung baik kepada H. Topo maupun Alvin CP.

 

FARID JEMBER DAN KRU. PANTAU HOLIDAY BANG PI'I CUP II MALANG

 

Topo pun membenarkan bila dirinya sudah deal untuk melepas Holiday kepada Alvin CP. Serah terima burung dilakukan hari Minggu ini di event Bang Pi’i Cup II Malang (26/12/2021). Pihak Alvin diwakili oleh Farid Jember.

Menariknya, tidak ada janjian sebelumnya antara pihak H. Topo dan Alvin CP. “Saya juga tidak tahu kalau di sini Pak Alvin kirim kiermaster untuk mantau Holiday. Tidak janjian sebelumnya. Begitu Holiday tampil mewah di kelas NZR tiket 100 ribu dan meraih koncer, langsung orangnya pak Alvin menemui saya, negosiasi, deal, langsung beliau transfer.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Wakil yang diutus Alvin di Bang Pi’i adalah Farid Jember, dengan akun face book Moch Faridz. Rencananya, Farid akan langsung menyerahkan pada Agus Radja di Solo esok harinya.  

Berapa nilai transfernya? Alvin CP menolak menyebutkan nilainya. “Maaf, saya tidak sebut nilainya gih. Yang jelas sepadan dengan kualitasnya.”

Sumber burungnews yang dekat baik dengan H. Topo maupun Alvin, mengungkapkan bila nilai transaksinya cukup fenomenal, di kisaran setengah milyar rupiah, alias 500an juta rupiah. Saat hal ini dikonfirmasikan kepada H. Topo, beliau tidak mengiyakan, tapi juga tidak membantah.

 

 

Keistimewaan Holiday sudah mendapat pengakuan luas dari para anis merah mania tanah air. Inilah salah satu anis merah yang memiliki “paket lengkap”, mulai dari irama lagu, power, hingga show teler hiper hingga mentok kanan-kiri, disertai dengan buka ekor. Semua anis merah mania tanah air mengakui bila Holiday adalah legenda anis merah saat ini.

Dengan kualitas seperti ini, sebenarnya sudah banyak yang mengincar dan ingin meminang Holiday. Sejauh ini, H. Topo tampak berusaha mempertahankan mati-matian.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kenapa H. Topo akhirnya melepas Holiday, kenapa pula Alvin yang berhasil meminangnya?

Kepada burungnews.com, H. Topo menjelaskan, dirinya ingin lebih fokus main di murai batu. “Sekarang saya sudah jadi member di SMM. Tentu harus lebih fokus. Tahu sendiri, di SMM persaingannya berat sekali, kalau mainnya setengah-setengah, ya tidak bisa bersaing.”

Meski telah melepas Holiday, H. Topo memastikan tidak akan meninggalkan dunia anis merah. “Ingin lebih fokus ke murai batu, bukan berarti saya pensiun bermain anis merah. Saya tetap akan bermain anis merah, ini juga masih nyari-nyari lagi anis merah yang pas di hati," imbuh H.Topo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara, Alvin CP juga mengaku sudah lama jatuh hati pada Holiday. Dalam pandangannya, Holiday adalah yang terbaik sepanjang tahun 2020 hingga saat ini.

"Saya sangat suka dengan Holiday dari awal kemunculannya. Puji syukur bisa memiliki anis merah Holiday yang track record-nya tidak diragukan lagi," ungkap Alvin CP.

Masuknya Holiday dalam skuad, membuat amunisi Alvin semakin kuat untuk bersaing di tahun 2022. Meski begitu, Alvin CP tidak mau jumawa. “Namanya burung, bukan robot. Meski di atas kertas punya kualitas lebih baik, di lapangan kan tergantung bagaimana perfomanya. Jadi, jangan pernah takut untuk bertarung di lapangan, siapa pun pasti punya peluang yang sama untuk jadi juara.”

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 1 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [irul, asept, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DITINGGAL HOLIDAY, TANGIS KRU H. TOP PECAH

 

KATA KUNCI: anis merah holiday h. topo surabaya cell alvin cp agus radja farid jember moch faridz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp