BRANJANGAN GLEDEK BIRD FARM KARAWANG

Punya Indukan Baru Blorok Ekstrim, Siap Gelar Lomba Berhadiah Sepeda Motor Baru + VIDIO

Meskipun baru seumur jagung dalam breeding branjangan, nama Rozib Jaya selaku owner Gledek Bird Farm langsung naik daun. Dalam berpromosi juga selalu menggunakan terobosan yang benar-benar baru.

Dalam postingan di akun face book Rozib Jaya, dia siap memberikan bonus pada setiap burung juara yang memakai ring Gledek. Bonusnya sesuai level lombanya, seperti 400 ribu rupiah untuk skala Latber-Latpres. Untuk event Kopdarnas, juara 1 mendapatkan bonus satu trotol anakan betina, juara 2 mendapatkan bonus uang pembinaan 1 juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

 

 

Dalam waktu dekat, Rozib juga akan menggelar lomba nasinal yang pesertanya wajib memakai ring Gledek. Hadiah pun menantang, juara 1 mendapatkan sepeda motor baru, juara 2 sepeda motor second, juara 3 dan seterusnya nanti menyesuaikan. “Bismillah, insya Allah hal ini bisa direaliasikan antara 1 tahun atau paling lambat dalam 2 tahun ke depan.”

Disadari, menggelar lomba semacam ini tentunya bukan hal mudah. Pro dan kontra akan muncul. “Semua pasti ada pro dan kontra, tapi ya memang seperti itu dalam mempromosikan hasil breeding saya,” imbuhnya.

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

Gledek BF yang beralamat di Dusun Wadas RT 3/03 Wadas Telukjambe Timur Karawang, saat ini memiliki 40 kandang dengan sistem poligami, terdiri dari 15 ekor pejantan dan 40 ekor betina. Semua trah prestasi.

Indukan terbaru, yaitu branjangan javanica blorok ekstrim Maharaja. Maharaja didapatkan Rozib dari James Koko Surabaya, dengan barter 15 ekor trotol jantan ring gledek.

“Kalau ditotal harga Maharaja 150 juta, karena satu ekor trotol ring Gledek harganya 10 juta,” terang Rozib lagi.

 

TROTOL BRANJANGAN RING GLEDEK

 

Usia Maharaja saat ini kurang lebih 10 tahun, berdasar info dari pemilik pertama yaitu Irvan Widianto Jakarta. “Maharaja dipelihara om Irvan Widianto kurang lebih 6 tahun, sudah ada tanda blorok di kepala, kemudian di tangan om James Koko 4 tahun sudah mutasi ekstrim.”

Ditemui dikediamannya, Rozib menjelaskan alasan ketertarikannya pada Maharaja. “Burung langka dan eksotis warnanya, sangat indah dipandang. Tentunya sangat luar biasa buat dijadikan basic blood atau trah dalam breeding.”

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anda para kicaumania, branjes, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, saat ini berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [maltimbus]

 

 

MAHARAJA, BRANJANGAN JAVA BLOROK EKSTRIM

 

ROZIB JAYA BERSAMA MAMAN JAYA

 

 

VIDIO GLEDEK BF SIAP BAGI-BAGI SEPEDA MOTOR:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gledek bird farm breeding branjangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp