DUTA KOCLOK CUP 1 JUARA UMUM BC.

BONEK GEDANGAN CUP 1

DT Koclok Cup 1 Dan GMS SF Juara Umum, Kacer Bajak Laut Stabil Dijalur Juara

Duta Koclok berhasil menjadi juara umum BC pada even Bonek Gedangan Cup 1 hari Minggu 30 Desember 2018. Sedangkan juara umum SF diraih GMS SF yang diprakasai H Imam.

Dikawal langsung oleh H Sule, Duta Koclok Cup 1 berhasil meraih juara umum BC dengan raihan poin mutlak 1.275. Keberhasilan Duta Koclok Cup 1 tentunya tak lepas dari aksi-aksi apik dari berbagai gaconya. Salah satunya yang menarik perhatian adalah murai batu Bringas.

 

 

GMS SF YANG DIKAWAL LANGSUNG H IMAM SABET JUARA UMUM SF.

 

Gaco milik H Sule ini menampilkan aksi menawan akan aksi roll tembaknya. Bergaya hyper, Bringas menunjukkan tembakan tajam dari cililin dan love bird. Usai menembak, lantunan roll panjang milik kenari diolahnya dengan begitu apik. Tak heran jika Bringas sukses meraih juara pertama pada sesi B.

“Terima  kasih kepada seluruh kicaumania yang telah mendukung Duta Koclok Cup 1 menjadi juara umum BC pada gelaran kali ini. Saya tunggu kehadirannya para kicaumania di gelaran kami pada hari Minggu 03 Febuari 2019 mendatang,” ucap H Sule.

 

SUASANA GANTANGAN BONEK GEDANGAN CUP 1.

 

Setelah nyaris Hatrik pada gelaran Anniversary BnR Koblen pekan lalu, kacer Bajak Laut milik Andy masih menunjukkan keperkasaannya. Kacer putih yang dikawal Fendy dari BAR ini menyuguhkan aksi stabil roll speed rapatnya dengan kepala meliuk menghadap ke atas.

Selain roll speed yang rapat, tembakan burung-burung kecil yang dikeluarkannya semakin memantapkan para pengadil lapangan memberikannya bendera koncer A mutlak. “Alhamdulillah Bajak Laut masih dijalur prestasi, saya akan menurunkan kembali Bajak Laut di even Bung Tomo Cup,” tandas Fendy.

 

 

Aksi bongkar isian yang nyaris tanpa jeda ditunjukkan Bhirawa milik Rahmat saat berlaga di sesi cucak hijau B. Materi lagu gereja tarung yang panjang hingga sampai 2 shaft ditunjukkan Bhirawa. Aksinya yang menawan membuat Bhirawa keluar sebagai kampiun yang disusul Supernova dan Samber.

Penampilan apik juga ditunjukkan love bird Alibi milik Fuad dari Puber SF. Mengandalkan durasi diatas rata-rata dengan jeda rapat menjadikan Alibi tak terbendung. Aksinya yang stabil dalam semua sesi yang diikutinya membuat Alibi sukses meraih nyaris hatrik dan juara keempat sekali.

 

PARA PANITIA BONEK GEDANGAN CUP 1.

 

J-Kco yang bernaung dibawah bendera GMS SF milik H Imam tampil mendominasi. Lantunan rapat irama lagu cengkok standarnya dengan nada naik turun yang halus membuat J-Kco tampil mencolok dimata para juri.

Pada sesi A, J-Kco yang meraih juara pertama harus bersaing ketat melawan Panji Satria milik Repys dari Markas SF. Pada sesi B J-Kco kembali meraih puncak podium. Kali ini GR milik Agus yang meraih runner up memberikan perlawan yang baik. Kemenangan berturut dari J-Kco pun membuatnya sukses menyapu bersih sesi kenari.

 

 

Even Bonek Gedangan Cup 1 yang berlokasi di gantangan Bintang Lima Community jalan Raya Jenggolo no 19 Gedangan, Sidoarjo berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Imron mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya para kicaumania.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bonek gedangan cup 1 bonek gedangan bintang lima community gms sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp