AM HOLIDAY RAIH KONCER MUTLAK

BOLALI #1 KLATEN, #1

Lomba di Tengah Desa, AM Holiday Buka Kemenangan

Gelaran lomba Bolali #1 Klaten pada hari Minggu (25/10) dimulai pukul 10.00 WIB. Diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Bolali Klaten dan Pradana BC, even koalisi PBI Klaten dan PBI Sragen ini langsung dibuka dengan kemenangan AM Holiday.

Datang jauh-jauh dari Blok Timur, anis merah Holiday milik Mr Topo kediri sukses memberikan kejutan. Sejak awal digantang langsung ngunci. Maennya ngotot. Telernya mentok kanan kiri disertai dengan buka ekor lebar-lebar. Sampai akhir penilaian, penampilan Holiday tidak kendor. Maka koncer A mutlak pun sukses mendarat di gantangannya.

Hingga berita ini ditayangkan, gelaran Bolali #1 masih berlangsung. Untuk mengetahui kejutan apa lagi yang terjadi di even ini, ikuti terus update-nya di Burungnews.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SAMBUTAN KETUA PRANADA BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 PANITIA BOLALI KLATEN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bolali klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp