MAS PUR MP2 BF SEMARANG. CH ORANG ARING REBUT BOB, MB DJARUM MELEJIT

BOB CUCAK HIJAU CLABAN BC TEGAL

CH Orang Aring Jawara BOB, MB Nuklir Jawara Kelas Utama, LB Si-Sry Double Winner

Lomba hari Minggu (14/2) bertajuk “BOB Cucak Hijau” Claban BC Tegal dibanjiri kontestan lintas Pantura. Cucak hijau Orang Aring merebut tropi BOB, sedangkan murai batu Nuklir dan love bird Si-Sry menunjukan tajinya sebagai burung juara.  

Event  yang dimotori Om Ahmad Claban BC dengan penjurian BnR Indonesia berlangsung digantangan Claban BC, Kertayasa, Kramat,Tegal ini benar-benar menyedot animo kicaumania. Bukan hanya didominasi kicaumania lokal, ada juga yang datang dari Semarang, Banyumas, Cirebon, Bumiayu dan lainnya. Persaingan baik kelas ocehan dan kekekan pun berlangsung ketat.

 

KELAS CUCAK HIJAU MEMBLUDAG

 

 

Misalnya pada kelas cucak hijau, terlebih memperebutkan tropi Best Of The Best (BOB) berlangsung ramai, terlebih yang hadir burung-burung langganan juara. Tiga kelas yang disuguhkan panitia, semuanya nyaris full gantangan.

Pada kelas ini, Orang Aring milik Mas Pur dari MP2 BF Semarang keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih poin tertinggi dengan meraih juara 2,2 dan 7. Keberhasilan Orang Aring juga sekaligus dinobatkan sebagai burung cucak hijau terbaik dan mendapatkan tropi BOBnya.

 

 

Selain pada kelas cucak hijau, Mas Pur MP2 BF juga berkibar pada kelas murai batu. Gaco andalannya yang bernama Djarum sukses meraih juara 2,2 dan 3. Keberhasilan Djarum dan Orang Aring juga sekaligus mengibarkan MP2 BF Semarang dikancah nasional.

Hadirnya H.Heri ZHK BC Cirebon yang didampingi istri tercinta, juga menambah kemeriahan pada event kali ini. H.Heri yang menurunkan cucak hijau Dobermen gaco debutan barunya yang dikawal Rian Tyson sempat mencuri perhatian. Kendati dewi fortuna belum berpihak, aksi Dobermen tampil menggila.

 

H. HERI & ZAMMY ZHK CIREBON. CH DOBERMAN UNJUG GIGI

 

“Yang utama silaturahmi dan bisa ketemu dengan rekan-rekan disini. Dobermen belum beruntung saja padahal tadi maennya bagus dan hanya kebagian bendera nominasi. Terima kasih Om Rian Tyson atas kawalannya, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih buat istri tercinta yang selalu mendukung,” ungkap H.Heri punggawa gantangan ZHK Cirebon.

Anton Pekalongan yang menurunkan Samson juga berhasil berkibar pada kelas cucak hijau. Lewat gaco andalannya bernama Samson, sukses mencuri kemenangan juara tiga pada kelas Ekslusif yang menjadi partai utamanya. Kendati belum menjadi yang terbaik, eksistensi Samson patut diwaspadai.

 

H.ADANG ARJUNA SF CIREBON. MB NUKLIR DOUBLE WINNER

 

Laga penuh gengsi tersaji pada kelas murai batu, dimana jago-jago langganan juara beradu kualitas dalam satu arena. Pada kelas utama, Nuklir milik H. Adang dari Arjuna SF Cirebon Timur sukses menjadi kampiunnya. Segudang isian lagu komplit dan gaya tarung beringas, Nuklir diganjar bendera koncer A sekaligus membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

Kedigdayaan Nuklir juga berlanjut pada kelas Bintang, pada kelas ini Nuklir kembali menghempaskan lawan-lawannya dengan meraih juara satu. Torehan akhir, Nuklir meraih juara 1,1 dan 4 menjadi bukti betapa dahsyatnya burung milik H.Adang yang dikenal luas sebagai breeder murai batu berkualitas ini.

 

TEAM CIREBON. MONCER DIKELAS LOVEBIRD, CUCAK HIJAU & KENARI

 

Datang bersama rombongan Ivin dan rekan-rekan dari kota Cirebon berhasil berkibar pada kelas kenari dan love bird. Pada kelas kenari, Singo Edan milik Dahlan Semarang sukses meraih juara tiga pada kelas Mega Bintang. Adapun love bird Joger milik M2t Sultan Team merebut juara dua pada kelas Love Bird Fighter VIP.

“Alhamdulillah burung-burung yang turun masih kebagian nomor kecil, kebetulan saya dan rekan-rekan hanya diberi kepercayaan buat mengawal kenari Singo Edan, love bird Joger dan cucak hijau Anak Lanang. Kemaren kebetulan banyak teman yang minta ikut, jadi kami bareng tiga mobil dari Cirebon,” ucap Ivin.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Beralih pada kelas love bird, Si-Sry milik Zaky dari ZK SF Tegal berhasil menunjukan tajinya sebagai burung prospek. Si-Sry yang belum genap umur 4 bulan berhasil meraih double winner pada kelas love bird paud. Keberhasilan Si-Sry juga sekaligus menegaskan seorang Zaky yang piawai dalam urusan love bird paud berprestasi.

Di akhir acara pada event yang berakhir pukul 17.30 WIB ini, panitia mengucapkan permohonan maaf dan terima kasihnya. “Mohon maaf jika berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Berakhirnya event tentu meninggalkan PR bagi kami, Kritik dan saran yang membangun bisa langsung kontak WA 0823-28243305 Ahmad Claban BC. Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran rekan-rekan semua, sampai berjumpa kembali,” tutup Ahmad ketua panitia yang didampingi Adelino Filbert selaku ketua BnR Tegal. [Anton Kendor]

 

ZAKY ZK SF TEGAL. LB PAUD SI- SRY DOUBLE WINNER

 

ANTON PEKALONGAN. CH SAMSON BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 ZENY MARSHAL RANDUDONGKAL (TENGAH). SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

AHMAD CLABAN BC. SUKSESTOR LOMBA

 

 JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bnr tegal claban bc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp